ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, telah digelar, pada Rabu, 13 September, pukul 14.00 WIB, di Jakarta Design Center (JDC).

Sebanyak 29 tim akan bersaing pada kompetisi DBL Jakarta Timur. Salah satu tim yang berpartisipasi adalah tim putra SMAN 36 Jakarta. Mereka akan berhadapan dengan SMAN 67 Jakarta di laga perdananya pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region.

Ketat dan Seru! Ini Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day Jakarta Timur!

Salah satu pemain yang mewakili skuad Tiga Enam, yaitu Muhammad Luthfi Bahrumsyah, menceritakan soal persiapan timnya jelang pertandingan pertama.

"Persiapan kita cukup baik, latihan empat kali seminggu. Kita juga banyak sparing untuk melihat kemampuan semua pemain jelang DBL Jakarta Timur," ujarnya.

Lebih jauh, Luthfi menyatakan bahwa laga melawan SMAN 67 menjadi ajang pembuktian. Dia menambahkan bahwa timnya siap meraih hasil positif di laga pertama.

"Hasil drawing tadi jadi ajang pembuktian kita untuk melawan SMAN 67 Jakarta nanti. Kita mau buktiin kalau bisa menang lawan mereka," kata Luthfi.

Kendati demikian, di sisi lain Luthfi menceritakan kedekatan dengan rekan satu timnya. Hangout bareng jadi kunci chemistry mereka di luar lapangan.

Ramai! Berikut Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day Jakarta Selatan...

"Hangout bareng biasanya setelah latihan atau biasanya kumpul bareng di kantin sekolah. Saling tanya satu sama lain apa aja yang masih kurang dan perlu diperbaiki lagi," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY