ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region dipastikan bakal ramai. Selain karena pertambahan partisipan dari tahun sebelumnya, banyak laga menarik yang bakal tersaji di DBL Jakarta Selatan tahun ini.

Hal itu dipastikan setelah pelaksanaan Technical Meeting Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region berlangsung pada Rabu, 13 September 2023 di Jakarta Design Center.

Baca juga: Ketat dan Seru! Ini Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day Jakarta Timur!

DBL Jakarta Selatan sendiri bakal diikuti oleh total 30 sekolah. Di antaranya ada 30 tim basket putra, 14 tim basket putri, dan 31 tim dance. DBL Jakarta Selatan akan bergulir pada 12 hingga 21 Oktober 2023 di GOR Bulungan Jakarta.

Pada kesempatan Technical Meeting itu, dilaksanakan pula sesi drawing. Macam-macam ekspresi tergambar di wajah para perwakilan tim yang hadir. Ada yang berharap tidak bertemu dengan tim kuat di Jakarta Selatan, ada juga yang tidak berharap apa-apa, ada pula yang panik lantaran mendapat hasil drawing yang mengejutkan.

Berdasarkan hasil drawing putri, tim putri SMAN 28 Jakarta bakal bersua SMAN 87 Jakarta di pertandingan perdana mereka. Dua Delapan sendiri merupakan kampiun di tahun 2018 dan 2019 lalu.

Baca juga: Jadwal Baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Seri Jakarta Timur & Selatan

Ada pula SMAN 34 Jakarta yang bakal melawan SMAN 86 Jakarta di laga perdananya. Ini merupakan kali perdana Delapan Enam melantai di DBL Jakarta Selatan. Jika mereka berhasil memenangkan pertandingan ini, Delapan Enam bakal bersua juara bertahan, yakni SMAN 70 Jakarta.

Sementara itu, jaminan laga seru akan banyak terjadi di kubu putra. Di bagan kanan, SMA Pangudi Luhur akan bersua dengan SMA High Scope Indonesia. Ada pula SMA Cita Buana yang akan melawan SMAN 26 Jakarta.

Di bagian bawah, tim putra SMA Labschool Kebayoran juga akan melawan SMA Hang Tuah 1 Jakarta. Pemenang dari laga ini bakal melawan runner up 2022 lalu, SMA Muhammadiyah 3 Jakarta.

Dari bagan kiri, ada SMA Kolese Gonzaga yang bakal melawan SMAN 8 Jakarta di laga perdnaanya nanti. Ada pula SMA Al-Izhar Pondok Labu yang akan bersua SMA Charitas Jakarta.

Berikut adalah hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region selengkapnya!

TIM PUTRI

TIM PUTRA

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY