ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lanjutan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series akan dimulai di East Region dan South Region. Jelang kompetisi ini dimulai, DBL Indonesia mengumumkan jadwal baru untuk kedua region ini.

Semula, Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region direncanakan bakal digelar pada 22 hingga 30 September. Namun, kini berubah menjadi tanggal 20 hingga 29 September 2023 atau 9 hari aktif.

Baca juga: Jadwal Baru Honda DBL with Kopi Good Day Seri Riau dan Bali

Sementara itu, Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region yang semula akan digelar pada 12 hingga 20 Oktober 2023. Kini berubah menjadi tanggal 11 hingga 20 Oktober 2023 (9 hari aktif).

Perubahan ini menyusul animo student athlete yang begitu tinggi di DBL Jakarta Timur dan Selatan. Sehingga, DBL Indonesia memutuskan untuk menambah hari pelaksanaan liga.

“Kita ada update perubahan jadwal, khusus untuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Timur dan Selatan. Saat periode pendaftaran dibuka, ternyata banyak tim-tim yang ingin mengikuti kompetisi, termasuk tim debutan. Sehingga kita memutuskan untuk menambah kuota dan tambah hari pelaksanaan,” jelas Stephen Ricky, Events DBL Indonesia.

Baca juga: Buksi Quadruple-peat DBL Jakarta Barat!

Hingga kini, Honda DBL with Kopi Good Day sendiri telah bergulir di DKI Jakarta Series untuk West Region dan North & Central Region. Tim putri SMAK 1 Penabur dan SMA Bukit Sion berhasil mempertahankan gelar juara mereka di Jakarta Barat.

Disusul oleh tim putra dan putri SMA Jubilee Jakarta yang berhasil mengukit kawin gelar kedua di DBL Jakarta Utara-Pusat. Sementara tim putri SMA Dian Harapan dan putra SMA IPEKA Puri Indah menjadi runner up di Jakarta Barat. Serta tim putri SMA 1 PSKD Jakarta dan putra SMA Kolese Kanisius Jakarta yang menjadi runner up di Jakarta Utara-Pusat.

Baca juga: Jubilee Sapu Bersih DBL Jakarta Utara-Pusat!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY