ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Beragam penampilan dengan mengusung karakter para putri dari Disney Princess telah disuguhkan dengan apik. Oleh 17 tim dance peserta kompetisi dance pelajar terbesar tanah air seri Sumatera Barat yang berlangsung sejak 11 Desember lalu di GOR Prayoga, Padang. Melalui penjurian ketat, akhirnya terpilihlah Best 5 UBS Gold Dance Competition untuk seri Sumbar. Kelima tim dance terbaik ini bakal kembali menampilkan performance-nya pada final party Honda DBL 2021 West Sumatera Series, Jumat (17/12) besok.

SMA Pembangunan Laboratorium UNP

Sosok Mulan, dipilih sebagai karakter yang ditampilkan oleh tim dance dari SMA Pembangunan Laboratorium UNP saat tampil pada kompetisi dance pelajar terbesar tanah air seri Sumbar. Koreografi, kostum, serta properti berkaitan dengan karakter Mulan, dibawakan secara total oleh mereka.

SMAN 3 Padang

Tim dance SMAN 3 Padang tampil dengan tetap menunjukkan kualitas terbaik mereka sebagai saat menjadi yang terbaik pada UBS Gold Dance Competition edisi 2019. Kali ini mereka mengusung karakter putri Mulan sebagai tema penampilan, yang dibawakan begitu menawan.  

SMA Don Bosco (Girls)

Tampil dengan koreografi yang memukau, tim dance SMA Don Bosco Padang ini mengusung cerita putri Belle dalam film besutan Disney, Beauty and The Beast. Aksi teatrikal dari mereka juga sangat rapi dibawakan. Tak heran, tim dance yang mendampingi tim basket putri SMA Don Bosco ini terpilih sebagai lima terbaik musim ini.

SMA Don Bosco (Boys)

Karakter putri Mulan sebagai sosok perempuan yang anggun namun tangguh. Berhasil dibawakan dengan baik oleh tim dance SMA Don Bosco Padang, saat berkesempatan tampil sebagai pendamping tim basket putra sekolah mereka. Olah kemampuan berpedang salah satu personilnya diawal penampilan, serta koreografi menggunakan kipas dan payung, makin menambah warna penampilan mereka.

SMA Adabiah 2 Padang

Mengusung karakter Pocahontas, sebagai tema yang dipilih oleh tim dance SMA Adabiah 2 Padang, untuk mereka tampilkan saat perform pada ajang UBS Gold Dance Competition. Menggambarkan semangat mereka dalam berjuang memenangkan kompetisi dance pelajar terbesar di tanah air ini. Sekaligus mengharumkan almamater tercinta mereka. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY