ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 musim ini luar biasa. Setelah dua musim sempat redup penonton karena pandemi. Kini DBL Indonesia memutuskan untuk menghadirkan kembali euforia penonton dan pendukung yang luar biasa. Tentu dengan diiringi dengan syarat dan protokol kesehatan yang ketat. 

Khususnya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region (Honda DBL seri Surabaya).  Yang menjadi seri pertama yang diselenggarakan sekaligus pembukaan kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia. Stadion yang menampun 4.400 penonton itu kembali dipadati para pendukung. 

BACA JUGA: #DBL2022Wrapped: Opening Party DBL Surabaya Kembali Full House

Opening party 18 Agustus 2022 saat itu ada enam tim yang terjun. Laga pertama dibuka oleh tim putri SMAN 15 Surabaya dan SMAN 20 Surabaya. Dilanjutkan dengan SMAN 9 Surabaya dan SMAN 1 Puri Mojokerto. Selanjutnya ditutup oleh SMAN 13 Surabaya dan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. 

Performa luar biasa ditampilkan. Namun laga-laga luar biasa saat itu semakin seru karena pertama kalinya para suporter kembali memenuhi tribun. Rasa rindu, antusias, dan semangat luar biasa terpancar dari mereka. 

Ribuan suporter hadir memberikan semangat menggebu Lewat chant dan koreo kreatif mereka. Terpampang luar biasa keenam tim sekolah berhasil menyuguhkan koreo yang memukau. Terlebih lagi ada Castlemania dan Songomania kedua sekolah yang turut memberikan catatan berkesan bagi Honda DBL. 

Beberapa keterangan dari suporter mantap mengutarakan bahwa momen nribun offline benar-benar dinantikan. Pandemi membuat mereka harus terpaksa sejenak berhenti menumpahkan kreatifitasnya dalam koreo. Meski dua tahun lalu dukungan masih tetap bisa dilakukan melalui online namun tentu euforia nribun langsung saat ini tak pernah tergantikan. 

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series  musim ini memang luar biasa. Kerinduan para suporter seolah tersampaikan. Meski tak semua tim jagoannya belum bisa berkesempatan melaju ke babak lebih tinggi, namun kepuasan nribun tahun ini sudah terbayarkan. 

BACA JUGA: Seperti Dendam, Rindu Nribun Thirteen Rangers Harus Dibayar Tuntas

Sepanjang gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series, DBL Arena hampir tak sepi dukungan. Hingga puncaknya kembali padat saat final party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Saat itu laga andalan kembali hadir. SMA St. Louis 1 Surabaya kembali berhadapan dengan rival langganannya yaitu SMAN 2 Surabaya.

DBL Arena membludak. Penonton seolah tak ingin melewatkan momen kompetisi panas ini. Musim ini memang luar biasa. Rindu nribun para pendukung dibayar tuntas. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY