ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

tim basket, tim dance dan para guru melakukan foto bersama usai roadshow Junior DBL

SURABAYA – Hari ini (10/10) SMPN 2 Sidoarjo yang mendapat kesempatan menjadi tuan rumah roadshow Junior DBL. Antusiasme para siswa-siswi serta para guru di sekolah tersebut sudah terlihat sejak awal.

Sejak awal suporter dari SMPN 2 Sidoarjo telah menunjukkan kreativitasnya. Mereka menampilkan mozaik suporter yang nantinya akan dibawa nribun saat berlangsung babak penyisihan. Setelah itu acara dimulai dengan sambutan dan pemberian cinderamata dari tim DBL kepada pihak sekolah.

Berbagai bakat para siswa siswi ditampilkan pada acara roadshow ini. Salah satunya dari ekstrakulikuler Pramuka yang menampilkan anthem dan koreografi ala mereka.

Tak ketinggalan juga tim dance SMPN 2 Sidoarjo juga menunjukan kemampuan mereka. Tim dance itu tampil enerjik. Mereka seolah ingin menunjukkan, inilah nanti yang akan ditampilkan di DBL Arena.

“Kami sangat mendukung adanya kegiatan yang membantu siswa dan siswi mengembangkan bakatnya. Semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” kata wakasek SMPN 2 Sidoarjo.

Harapan itupun juga diamini oleh tim basket putra dan putri SMPN 2 Sidoarjo. Tampil dengan julukan DEUX, putra putri kebanggan sekolah ini memasang target menembus babak utama.

“Latihan fisik dan pola bermain khususnya defense adalah fokus kami. Semoga bisa ditunjukan nanti di lapangan,” ujar Geronimo Matthew, kapten tim putra DEUX.

Setelah penampilan suporter mereka yang bernama KaleMania. Roadshow ditutup dengan foto bersama tim basket, tim dance serta para guru.

Baca juga persiapan tim basket SMPN 2 Sidoarjo: Sparing Lawan Anak SMA, Putra Putri DEUX Siap Hadapi Babak Penyisihan Junior DBL

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY