ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiga delegasi SMA Gloria 1 Surabaya kembali meramaikan persaingan Kopi Good Day DBL Camp 2024. Tercatat dua nama lama bakal hadir lagi. Antara lain Nathania Nicole Sasongko dan Putu Kezia Angelie Setiawan. 

Satu pemain hadir lain sebagai pendatang baru. Adalah Komang Mariani Puteri Sekar Sari. Pemain sophomore Gloria 1 itu memang begitu mencolok di musim keduanya. Dan mampu memboyong tim kebanggaannya meresmikan three peat DBL Jawa Timur. 

Tak tahu menahu soal DBL Camp, gadis yang akrab disapa Puteri itu pun mendapat banyak insight dari kedua temannya. “Dari awal sudah mulai tanya-tanya ke teman yang pernah ikut DBL Camp, kayak Kezia sama Nicole. Terus lihat-lihat dari history tahun lalu juga,” katanya.

Baca Juga: Nathania Nicole, Pemilik Gelar DBL Indonesia All-Star yang Masih Tersisa

Di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series, Puteri langsung mengamankan gelar Kopi Good Day First Team. Bukan tanpa sebab. Pemilik nomor punggung 10 tersebut berhasil catatkan statistik manis.

Dalam sembilan laga terakhirnya, Puteri berhasil membukukan total 83 angka, 42 rebound, 34 assist, 34 steal, dan 3 block. Dirinya juga bermain dengan torehan waktu rata-rata 23 menit.

Komang Mariani Puteri Sekar Sari - SMA Gloria 1 Surabaya

Bersamaan dengan agenda Seleksi Nasional (Seleknas) Tim Nasional Basket Putri untuk ajang SEABA U-18, Puteri juga mematangkan persiapan DBL Camp di sana. Juga dengan kedua sobatnya. Kezia dan Nicole.

Gak sabar buat DBL Camp sih. Dari sekarang sudah persiapan, bareng sama TC Timnas. Harapannya buat DBL Camp pertama aku, semoga bisa lolos buat berangkat ke Amerika Serikat,” tukas Puteri.

Baca Juga: Cerita Campers: Putu Kezia Tetap Utamakan Tugas di Tengah Padatnya Seleknas

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY