ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seperti yang sudah sering kita dengar. Untuk pertama kalinya peluang Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 terbuka lebar setelah 10 tahun terakhir. Bukan tanpa alasan. Hal itu disebabkan banyaknya pemain musim lalu yang telah menyandang status sebagai alumni.

Bahkan beberapa di antaranya tak lagi mendapat kesempatan untuk menyentuh panggung Kopi Good Day DBL Camp 2024. Nathania Nicole Sasongko, merupakan salah satu pemain yang beruntung.

Gadis asal SMA Gloria 1 Surabaya itu terpilih sebagai Kopi Good Day Second Team untuk seri Jawa Timur. Dan siap kembali mengisi jajaran Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

“Senang dan bersyukur sih bisa ikutan DBL Camp lagi. Kalau ditanya ada beban atau gak, mungkin lebih ke beban buat terpilih DBL All-Star lagi. Karena tahun lalu juga sudah terpilih kan,” katanya.

Baca Juga: Cerita Campers: Bagi Zikra Muhammad Basket Gak Gitu-gitu Aja!

Persiapan dari pemain yang akrab disapa Nicole itu pun terbilang lebih matang. Lantaran dalam prosesnya menjelang DBL Camp, dirinya juga sedang menjalani Seleksi Nasional (Seleknas) Tim Nasional Basket Putri untuk ajang SEABA U-18. 

 “Ada perbedaan dari segi persiapan. Karena tahun ini bebarengan sama training camp U-18. Jadi bisa sambil persiapan sekalian. Beberapa pemain di sini juga rata-rata pada ikutan DBL Camp,” sambungnya.

Nathania Nicole Sasongko - SMA Gloria 1 Surabaya

Berkaca dari pengalaman musim lalu, Nicole antusias untuk kembali melantai di DBL Camp. “Kalau yang paling aku tunggu-tunggu pastinya ketemu teman-teman dari daerah lain,” kata Nicole.

Bicara soal ambisi, pemain dengan zodiak Sagitarius itu pun harap-harap cemas. “Apa ya targetnya? Pokoknya kasih yang terbaik aja deh biar bisa jadi All-Star lagi,” tutupnya.

Baca Juga: Fhadil Ramadan Prediksi Provinsi Ini Berpeluang Beri Dobrakan di DBL Camp

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY