ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jalan terjal Felix Fie, campers asal SMAN 2 Banjarbaru dalam mempersiapkan diri untuk Kopi Good Day DBL Camp 2024 menemui beberapa kendala.

Selama tiga musim membela sekolahnya di DBL Banjarmasin, Felix Fie selalu menjadi tumpuan dalam mendulang angka dan duel di udara. Persiapan untuk DBL Camp tahun terakhirnya sempat mendapati batu sandungan.

Baca juga: Jogja Pride! Farrel Yakin Pemain Jogjakarta “Dominasi” DBL Indonesia All-Star

Ketika melahap menu latihan untuk memperbaiki diri demi kamp, Felix sempat menepi karena cedera. “Kemarin sempat ankle lagi. Memang kadang kambuh-kambuh,” ungkapnya.

Ya, mengingat posisi Felix yang bukan hanya mencetak poin dan duel di udara membuatnya sedikit banyak akrab dengan cedera ankle. Kini, cara terbaik bagi Felix adalah menjaga konsistensi untuk urusan penguatan. Agar di DBL Camp nanti ia dan cederanya bisa berdamai dan bertarung habis-habisan demi hasil maksimal.

“Menurut aku sekarang harus konsisten penguatan buat ankle. Apalagi DBL Camp juga tinggal sebulan kurang kan,” terangnya.

Baca juga: Adhilman Raditu: Akhirnya ke Jakarta Setelah Bawa Smanar Juara DBL Mataram!

Ya, Kopi Good Day DBL Camp 2024  diselenggarakan pada 23-28 April di Jakarta. Speed recovery, Felix!

DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY