ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pantang malas-malasan di bulan Ramadan. Dhea Noviandini, penggawa SMAN 7 Banjarmasin di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series, mengaku punya rutinitas padat di bulan Ramadan.

Selain fokus belajar guna mempersiapkan diri selepas masa SMA, Dhea Noviandini juga punya kegiatan lain di luar akademik. ”Kalau rutinitas waktu bulan puasa itu yang pasti tetap sekolah sih kan aku sudah kelas 12 SMA sama mungkin tetap basketan juga,” ungkapnya.

Sore hari menjadi bagian yang selalu dinantikan oleh cewek dengan zodiak Sagitarius. Bukan, bukan karena menjadi waktu untuk berbuka puasa.

Baca juga: Cerita Ramadan: Banyak Waktu Luang, Muhammad Azriel Rindu Ngabuburit Bersama

“Paling seru di bulan puasa itu ya ngabuburit. Apalagi kalau ada waktu free gak ada bimbel gitu aku suka jalan-jalan sama keluarga gitu,” ujarnya.

Selain mencari jajan dan makanan untuk berbuka puasa, Dhea Noviandini gemar mengamati jalanan sambil menikmati pemandangan. “Suasana bulan puasa pas sore itu beda. Ramainya jalan itu bikin mood naik. Jadi gak berasa puasanya,” terangnya.

Wah, keren juga ya kebiasaan Dhea. Duduk melamun di pinggir jalan sambil menghitung mobil yang lewat hehehehe. Selamat merayakan ibadah puasa, Dhea!

Baca juga: Cerita Ramadan: Zihad Visabilillah Jadi Paling Jahil di Sekolah

DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY