ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lebaran menjadi momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga. Begitu banyak kegiatan yang bisa dilakukan ketika hari raya Idulfitri tiba.  Mulai dari bertemu dengan keluarga besar, bermain bersama sanak saudara, hingga sekadar makan bersama.

Beberapa kegiatan tersebut juga dilakukan oleh teman-teman student athlete di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 kala menyambut hari raya.

Cerita lebaran kali ini datang dari Honda MVP DBL Central Java, Yualita Rency. Ya, seperti lebaran musim-musim sebelumnya, Rency mudik ke kampung halamannya di Blitar, Jawa Timur.

Baca juga: Cerita Lebaran: Tim Gak Mudik, Mutia Bagikan Cerita Lebaran Seru di Kota Langsa

“Tahun ini ya jelas mudik dong. Cuman kemarin mudiknya gak dari Semarang dan gak sendiri,” ujarnya.

Yup, mudik tahun ini ia ditemani oleh koleganya yang sama-sama berasal dari Blitar. Bukan, bukan teman SMA melainkan temannya dari series lain. “Kebetulan kan kemarin ada TC (training camp) tim nasional di Bali. Jadinya naik pesawat dari Bali bareng Yesi (Berlian Yesi) sama Anggita (Anggita Yuliani),” ungkapnya.

Yesi dan Anggita adalah penggawa SMA BPK Penabur Cirebon. Ketiganya bakal bertemu lagi di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Kepada kami Rency membagikan momen yang selalu membuatnya takjub ketika hari raya tiba. “Paling berkesan itu pas salat id sama keliling-keliling kampung,” terangnya.

Baca juga: Pulang ke Jakarta, Putri Zahra Rindukan Opor Ayam dan Ketupat

Menurut Rency bisa keliling dari satu rumah ke rumah yang lain adalah momen yang paling disuka bagi seorang extrovert, “Waktu berkunjung ke rumah tetangga itu seneng aja hahahaha. Apalagi kalau sudah ada masakannya gitu,” imbuhnya.

Ada satu hal yang membuatnya penasaran ketika hari raya tiba. Sebuah mitos perihal THR, “Semakin gede itu semakin beda vibes lebarannya. Satu hal yang bikin beda itu THR sih. Makin gede dapetnya makin dikit hahahaha,” kelakarnya.

Baca juga: Cerita Lebaran: Shakila Nitisara Rela Mudik Singkat demi Latihan untuk DBL Camp

Wah, menurut kalian mitos atau fakta nih kalau makin gede THR makin dikit? By the way, selamat lebaran genk!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY