ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lebaran memang menjadi momen yang begitu pas untuk berkumpul bersama keluarga. Begitu banyak kegiatan yang bisa dilakukan ketika hari raya Idulfitri tiba.

Bisa berkumpul bersama keluarga, menjalin silaturahmi ke tetangga, ataupun sekadar makan bersama. Beberapa hal itu yang juga dilakukan oleh teman-teman student athlete Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

Cerita lebaran kali ini datang dari campers asal SMAN 1 Langsa, Mutia. Jika momen lebaran identik dengan mudik atau pulang kampung, cerita lebaran ala Mutia justru berbeda.

“Aku gak mudik. Justru aku yang pergi ke rumah-rumah saudara,” ujarnya. Ya, kegiatan berkunjung tersebut menurutnya begitu mewah. Mengingat hal tersebut jarang terjadi dan bisa dihitung jari.

Baca juga: Cerita Lebaran: Shakila Nitisara Rela Mudik Singkat demi Latihan untuk DBL Camp

Namun, bukan itu momen yang dirindukan Mutia ketika lebaran tiba. Baginya lebaran tahun ini begitu beda dengan lebaran-lebaran tahun sebelumnya.

“Beda banget sama tahun-tahun sebelumnya. Tahun sebelumnya itu kalau keliling itu sekalian ke rumah nenek. Tahun ini nenek sudah gak ada. Jadinya kayak ada yang hilang gitu,” ungkapnya.

Kepada kami, Mutia berbagi cerita momen lebaran yang selalu ia ingat bersama nenek. Momen kehangatan penuh cinta di hari yang spesial. “Waktu kumpul bareng-bareng terus bercanda gitu. Sama bagi-bagi THR sih hehehe,” terangnya.

Selain berkunjung ke rumah saudara, Mutia juga punya kegiatan seru lainnya selama hari raya. Kegiatan ini kerap ia lakukan bersama teman-temannya. “Kalau sore gitu aku sama teman-teman ke pasar malam gitu. Naik-naik wahana di sana hahahaha. Itu terjadi mulai dari lebaran hari pertama sampai seterusnya,” cetusnya.

Wah, seru juga ya! Selamat lebaran Mutia!

Baca juga: Cerita Lebaran: Afifah Alfina dan Tradisi Unik Bagi-bagi THR

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi Mutia

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY