ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari raya Idulfitri tiba. Setelah satu bulan penuh berpuasa, umat muslim di seluruh belahan dunia merayakan hari kemenangan. Lebaran menjadi momen kehangatan bagi semua orang untuk berkumpul bersama.

Banyak sekali aktivitas yang biasanya dilakukan di hari Lebaran. Bagi Afifah Alfina  guard asal SMAN 2 Samarinda  sudah punya serangkaian aktivitas ketika lebaran tiba.

Berkunjung ke rumah saudara dan tetangga sekitar menjadi kegiatan wajib yang selalu dilakukan kala lebaran. “Lebaran hari pertama ini kumpul di satu rumah saudara. Terus tadi juga keliling ke rumah sepupu sama keluarganya papa,” ujarnya.

Baca juga: Tidak Incar THR Lebaran, Muhammad Laudy: Mau All-Star Aja!

Ya, bagi Afifah melakukan rutinitas berkunjung di hari raya menjadi sebuah kegiatan langka dan jarang terjadi. “Seru sih soalnya kan jarang juga buat bisa ketemu. Kalaupun bisa ya ketemunya pas hari lebaran. Kalau hari biasa sibuk urusan masing-masing,” imbuhnya.

Cerita lebaran Afifah semakin menarik dengan tradisi keluarganya. Jika di tempat lain biasanya menerima THR ketika lebaran tiba. Di keluarga Afifah, THR justru dibagi pada momen-momen menjelang lebaran.

Baca juga: Lebaran Tanpa Mudik, Endwalijri Sibuk Masak-masak di Rumah

“Kalau di keluarga aku pas lebaran itu malah jarang kasih THR. Tapi, aku biasanya dapat THR dari saudara-saudara itu malah sebelum lebaran. Katanya buat beli baju pas lebaran. Jadinya sebelum lebaran aku sudah dapat THR dari tante dari mama sama papa dari saudara hehehe,” ungkapnya.

Ya, bagi Afifah semakin bertambahnya usia semakin jarang pula THR yang ia dapat. Dirinya tidak menyangkal hal tersebut, “Semakin besar semakin jarang dikasih apalagi kalau sudah SMA gini hahahaha. Tetap disyukuri lah, Kak,” terangnya.

Baca juga: Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Dapat Salam dari Para Campers, Nih!

Lucu juga ya tradisi bagi-bagi THR di keluarga Afifah. Selamat lebaran, genk! Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY