ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cerita-cerita menarik soal Hari Raya Idul Fitri banyak terjadi di beberapa student athlete DBL, khususnya bagi mereka yang merayakan. Salah satunya adalah Muhamad Laudy Kafa Pramudya, pemain dari SMAN 2 Mataram.

Laudy, sapaan karibnya, bercerita ia dan keluarga pergi mudik di lebaran tahun ini. Di kampung halamannya, Laudy begitu menikmati momen kebersamaan dengan keluarga besarnya. 

Baca juga: Cerita Ramadan: Muhamad Laudy Kafa Latihan Saat Puasa Agar Maksimal di DBL Camp

Tidak hanya itu, ia juga bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan teman-teman lamanya. "Kalo lebaran keluargaku nggak ada kebiasaan lain, paling cuma bersih-bersih rumah buat open house. Tahun ini aku juga mudik. Seru, karena bisa ketemu teman-teman lama," ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, Laudy sendiri merupakan pemain dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series yang terpilih menjadi bagian First Team.

Ia akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024 pada 23-28 April 2024. Hari Lebaran yang berdekatan dengan dimulainya pemusatan latihan itu, Laudy punya harapan besar.

Baca juga: Dylan Wilbert, Melawan Rasa Malas dan Mimpi Besarnya di DBL Camp

Terlebih ketika disinggung soal THR. "Aku nggak mengincar THR, sih. Nanti THRnya All-Star aja, ya, hahaha," tandasnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY