ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp 2024 bakal diselenggarakan di Jakarta pada April 2024. Ratusan student athlete tentu telah mempersiapkan diri jelang pemusatan latihan ini dimulai.

Meskipun beberapa di antaranya harus menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, bagi mereka, rutinitas latihan adalah satu hal yang tidak boleh ditinggalkan. Begitu pula menurut Muhamad Laudy Kafa, pemain dari SMAN 2 Mataram.

Laudy, sapaannya, mengaku tetap menjalankan latihan selama bulan Ramadan. Meskipun harus menurunkan intensitasnya, Laudy tetap menyempatkan diri untuk memoles skillnya di lapangan.

Baca juga: Laudy Kafa Ingin Buktikan Kemampuan Putra Daerah di DBL Camp

"Bulan Ramadan ini saya ada penurunan intensitas latihan dari biasanya, untuk sementara saya fokus buat ritme tembakan saya, dan setelah tarawih ditambah gym ringan sebagai conditioning," jelasnya.

Salah satu tujuan Laudy tetap rutin latihan walaupun sedang puasa adalah karena ia akan berangkat ke DBL Camp 2024. Hal itu membuat dirinya harus menjaga stamina dan juga kemampuannya di lapangan. Pasalnya, Laudy akan bersaing dengan ratusan campers lain.

Tak tanggung-tanggung, Laudy punya jadwal latihan dua kali dalam satu hari. Sebelum berbuka puasa dan setelah tarawih. Menurutnya, bulan Ramadan ini bukan menjadi alasan untuk bermalas-malasan.

Baca juga: Ditanya Soal Persiapan DBL Camp, Enzo Uvan: Dinikmati Aja!

"Saya memilih tetep latihan agar saya bisa mencapai hasil maksimal di DBL Camp nanti, untuk mewujudkan mimpi saya. Tidak ada alasan karena puasa untuk bermalas-malasan," tukasnya.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri akan berlangsung di Jakarta pada bulan April 2024. Ratusan student athlete yang terpilih akan bersaing dan berlatih untuk disaring menjadi 12 pemain yang masuk dalam DBL Indonesia All-Star.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Muhamad Laudy Kafa Pramudya dari SMAN 2 Mataram selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY