ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Melawan rasa malas. Dylan Wilbert, campers asal SMA Kolese Loyola Semarang menemui batu sandungan kala mempersiapkan Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Bukan, bukan soal cedera dan tugas-tugas sekolah yang membuatnya kewalahan. Melawan diri sendiri adalah musuh terbesarnya. “Kendalanya paling rasa malas dari diri sendiri sih. Bawaannya pengen main gim terus hahahaha,” ungkapnya.

DBL Camp musim ini merupakan kamp pertama sekaligus terakhirnya mengingat sebentar lagi Dylan bakal menamatkan masa SMA.

Baca juga: Pertama Kali Berangkat DBL Camp, Christopher Oden: Pokoke Wajib Latihan Fisik!

Menutup masa SMA dengan mengisi satu tempat di skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. “Sudah jelas lah pengen tembus ke All-Star. Sama aku juga mau ambil banyak ilmu di kamp nanti,” imbuhnya.

Bagi Dylan, mengisi gelas kosong di kamp menjadi motivasinya untuk mengumpulkan semangat. Semangat untuk segera mengencangkan tali sepatu. “Sekarang teman-teman ngepush aku buat latihan. Ini juga lagi mengumpulkan motivasi,” terangnya.

Ya, Dylan sedang bertarung melawan rasa malas yang ada. Rasa malas yang membuat persiapannya sedikit berantakan. “Sebenarnya kalau lagi mood itu aku bisa latihan di mana aja kapan aja. Masalahnya itu Semarang panas banget, Kak. Kalau latihan siang itu susahnya minta ampun,” cetusnya.

Baca juga: Berangkat DBL Camp Lagi, Stefanus Dapot: Lebih Pede Tahun Ini!

Tim DBL ID mencoba untuk mengingatkan Dylan lewat tulisan kali ini. Mengingatkan perihal resolusi besarnya tahun ini. Awal tahun 2024 tim DBL ID menghubungi Dylan. Bertanya perihal kegiatan apa yang ia lakukan di awal-awal tahun hingga resolusinya tahun ini. Kala itu jawaban Dylan membuat kami senang. 

“Intinya mau prestasi lebih baik aja dari tahun lalu. Latihannya lebih rajin juga,” ungkap Dylan kala itu. Tambah semangat terus belajar, Dylan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Komang Mariani dan Skuad Gloria Siap Kejar Tiket DBL Indonesia All-Star

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY