ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fisik menjadi fokus utama Christopher Oden, campers asal SMA Karangturi Semarang, dalam mempersiapkan diri untuk Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Menurutnya dengan sisa waktu yang semakin sedikit, benar-benar memaksimalkan materi latihan yang telah disiapkan menjadi kunci utama untuk melahap segala drill di DBL Camp.

“Kalau waktu semepet ini, harusnya sudah mulai memaksimalkan fisik. Biar gak kalah sama yang lain,” ujarnya.

Baca juga: Kenang Masa DBL Camp, Cliff Louis Akui Sulit Mengatasi Tekanan

Sejauh ini persiapannya untuk DBL Camp tidak menemui banyak kendala. Hanya saja, porsi latihannya sempat berkurang karena ada kegiatan sekolah. “Ada acara sekolah keluar kota. Tur kampus ke Jakarta sama ke Bandung. Itu yang bikin waktu persiapan kepotong. Tapi, buat aku ya tetap harus berusaha untuk jaga kondisi,” ungkapnya.

Bagi Oden, menjaga kondisi badan agar tetap fit dan siap habis-habisan di DBL Camp menjadi hal paling penting. “Gempur terus pokoke fisik. Harus makin latihan rutin, intinya push terus, Kak,” terangnya.

Well, jaga kondisi, Oden!

Baca juga: Tugas Sekolah Selesai, Jonathan Christiano Langsung Fokus Persiapan DBL Camp

DBL Semarang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY