ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lega. Jonathan Christiano, campers asal SMA Tritunggal Semarang mengaku lega karena telah merampungkan beberapa ujian sekolah.

Yup, baginya menyelesaikan kewajibannya sebagai student athlete pada bidang akademik menjadi tugas yang harus diselesaikan. Hal tersebut yang membuat fokusnya terpecah. Fokus persiapan untuk belajar, berlatih, serta bersaing di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Kini, fokusnya sudah tidak terpecah. Jonathan Christiano pun mengaku lega. “Hari ini sudah selesai tes sekolah. Jadi bisa all in fokus buat latihan untuk DBL Camp,” ujarnya.

Baca juga: Kenang Masa DBL Camp, Cliff Louis Akui Sulit Mengatasi Tekanan

Bagi Jonathan Christiano tidak mudah memang dalam membagi fokus. Mengingat ini merupakan tahun pertamanya duduk di bangku SMA. Ternyata, bidang akademik bukan menjadi tantangan berat Jonathan Christiano. Pemain dengan zodiak Sagitarius ini mengaku kendala cedera menjadi tantangan terberatnya.

“Kendalanya mungkin ke cedera yang sering kambuh. Tapi, kayaknya itu bukan jadi masalah besar. Soalnya aku sudah mengantisipasi lewat penguatan sama membiasakan diri di latihan,” terangnya.

Baca juga: Batu Sandungan Habel Luntungan Jelang DBL Camp

Bakal berangkat ke DBL Camp untuk pertama kalinya, Jonathan Christiano mengaku siap bersaing habis-habisan. “Intinya sih gas aja, Kak. Semuanya sudah terlatih dan terbiasa dan gak ada masalah sama sekali,” cetusnya.

DBL Semarang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY