ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usai menampilkan performa apiknya di Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series kini banyak student athlete -terutama yang masuk kelas 11 dan 12- mulai fokus mempersiapkan studi lanjutnya. Salah satunya skuad First Team Honda DBL seri Jogja, Sigfried Christiano. 

Penggawa BOSA (SMA Bopkri 1 Yogyakarta) itu mulai disibukkan dengan beragam les pelajaran. Tak hanya itu, terpilih sebagai First Team membuat ia mulai fokus latihan mempersiapkan menuju DBL Camp 2023. 

“Kesibukanku ini sih saat ini sebenarnya hanya les pelajaran karena sebentar lagi akan ada ujian praktek dan ujian sekolah,” jelasnya. Sigfried ingin prestasi akademiknya imbang dengan kemampuannya bermain basket. Oleh sebab itu, Sigfried ingin mulai merancang studi lanjutnya sejak sekarang.

Baca Juga: To The Future: Setio Giovanni Fokus Bidik Beasiswa Basket 

“Aku mau kuliah di Atma Jaya Yogyakarta dan bakal ngambil jurusan manajemen. Aku milih Atma karena dekat dari rumah dan disaranin sama orang tua juga. Kalau alasan milih manajemen sih nggak ada alasan khusus sih, kata orang tua lebih cocok jurusan ini,” tambahnya. 

Baca Juga: To The Future: Anggara Putra Incar Jurusan Teknik Mesin ITS

Disinggung mengenai basket ia mengatakan akan tetap aktif bermain. Terlebih lagi ia juga mengincar beasiswa basket. 

“Kuliah nanti masih tetap basket dan masuk tim Atma. Intensitas latihan tetap padat dan sama kayak porsi latihan sekarang tiap hari saat sore, aku juga ingin mengincar beasiswa program beasiswa,” tutupnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY