ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setio Giovanni menjadi salah satu student athlete kelas 12 yang memiliki kesempatan terakhir bermain di Honda DBL with KFC musim ini. Meski demikian tahun ini performa apik sukses disuguhkan srikandi Gloria 1 (SMA Gloria 1 Surabaya) itu. 

Terbukti dirinya sukses bertengger urutan paling atas Top 5 Assists dan Steals Leaders Honda with KFC 2022 East Java Series - North Region. Di kategori pengumpan dirinya berhasil mengantongi 36 assists dalam tujuh game.

Gio juga ahli mencuri bolah. Cewek dengan jersei sembilan itu sukses memanen 44 steals dalam tujuh gim yang dilakoninya. Prestasinya ini tentu berkat kerja kerasnya dan ketekunannya pada basket sejak usia junior (SMP). 

Baca Juga: Hebat! Top 5 Assist Leaders DBL Surabaya Dikuasai Srikandi Gloria 1

Berkat jam terbang dan prestasi yang diraih dirinya pun pandai memanfaatkan peluang untuk meneruskan studinya. Menjelang masuk bangku kuliah Setio Giovanni pun sedang fokus mengincar beasiswa basket di beberapa perguruan tinggi.

“Sebenarnya masih belum fix kuliah di mana dan jurusan apa. Tapi aku bakal fokus mencari kampus dengan beasiswa basket, jadi kalau memang dapat aku bakal akan terus main basket,” 

Meski masih bimbang jurusan yang dipilih, ia menuturkan justru tertarik dengan program studi Culinary Business di Universitas Ciputra. Mengenai fokus basket selanjutnya Setio Giovanni akan masih mencoba terus aktif terlebih lagi jika dirinya berhasil menggapai beasiswa basketnya nanti. 

Baca Juga: Gloria 1, Glory for Three Peat!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY