ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Beberapa student athlete kini memasuki tahun terakhir di SMA-nya. Selain itu musim ini juga menjadi kompetisi Honda DBL yang terakhir diikuti.

Salah satunya dari Anggara Putra. Student athlete kelas 12 SMAN 2 Surabaya itu memanfaatkan musim terakhir DBL-nya kali ini demi memberikan performa terbaik. Kerja keras dirinya kali ini juga berhasil menyabet predikat KFC First Team seri Surabaya. 

Memasuki kelas 12 tahun ini membuatnya juga sudah mulai merancang studi lanjutnya. Meski memasuki bangku kuliah, Anggara berharap dirinya masih bisa membagi waktu untuk main basket. Disinggung mengenai jurusan incarannya di kuliah nanti, Anggara Putra justru tertarik dunia teknik. 

Baca Juga: To The Future: Ikuti Saran Papa, Monica Selviana Bakal Ambil Jurusan Akuntansi 

“Kayaknya aku mau ambil kuliah ke ITS dan jurusan teknik mesin, kenapa milih jurusan ini karena kata mama dan papa aku cocok sama aku hehe,” jelasnya. 

Meski sudah memiliki gambaran studi lanjutnya diakui guard Smada (SMAN 2 Surabaya) ini masih cukup bingung. 

“Maunya tetap main basket terus pas kuliah. Tapi ITS juga nggak fokus ke basket jadi sebenarnya juga agak bingung, tapi apa pun nanti dikasih jalannya aja gimana,”

Punya jam terbang mantap di berbagai kompetisi. Anggara juga tak ingin mengerem ambisi menggali prestasinya di ranah basket. Ia berharap meski fokus kuliah masih ingin mengikuti beragam kompetisi. 

“Yah meski kuliah kalau masih ada kesempatan ikut kompetisi, gas ajalah,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: To The Future: Ahmad Campers Asal Ar-Risalah Persiapkan Diri Untuk Ujian SNBT

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY