ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tidak mudah menjadi seorang Student Athlete. Mereka harus tetap menjaga neraca keseimbangan antara akademik dan kegiatan non akademik mereka. Terlebih lagi jika para Student Athlete bisa berbicara banyak di kegiatan non akademik dan ingin menggapai mimpinya di bidang akademik.

Kejadian ini sama persis dirasakan oleh pemain MA Ar-Risalah Padang yang saat itu berlaga di Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series. Ia adalah Ahmad Khalil pemilik nomor punggung 11. Runner-up DBL seri Padang musim 2019 ini kembali menapaki jalurnya setelah pada musim lalu harus tersingkir di laga pertama.

Baca juga: Tetap Latihan di Tengah Libur, Ini Misi Shinta Maulana di KFC DBL Camp!

Musim ini skuad MA Ar-Risalah berhasil menembus hingga fase Fantastic Four. Ahmad Khalil menjadi salah satu pemain kunci dan tumpuan untuk mendulang poin. Namanya pun masuk dalam daftar KFC First Team seri Padang yang nantinya akan berangkat menuju KFC DBL Camp pada bulan Mei 2023 mendatang.

Sebagai seorang Student Athlete tentunya Ahmad Khalil diharuskan untuk tetap menjaga kondisi tubuh agar tidak mudah sakit. “Pastinya kita harus menjaga kondisi fisik. Jaga pola makan terus konsumsi vitamin sama madu. Air putih juga penting banget sih,” ujarnya.

Baca juga: Ahmad Khalil Belajar Banyak Trik dari Tricky Tricks DBL Play

Beberapa hal tersebut lah yang membuatnya tetap menjaga neraca keseimbangan antara kegiatan akademik dan non akademik. Pada 2023 mendatang, Ahmad Khalil akan disibukkan oleh beberapa kegiatan. Salah satunya adalah KFC DBL Camp. Pada bidang akademik ia juga akan menyiapkan dirinya untuk tetap menjaga nilainya agar berada di jalur hijau.

“Buat ke depannya aku bakal belajar untuk SNBT (Seleksi Nasional Berbasis tes), tapi juga nonton youtube soal All-Star musim lalu itu ngapain aja,” tutupnya.

Baca juga: To The Future: Rohayu Sasmita Campers Asal Adabiah 2 Ingin Jajal Tes IPDN

Kedua hal tersebut pastinya tidak ingin ia lewatkan secara cuma-cuma. Well, tetap semangat Ahmad Khalil. Sampai jumpa di KFC DBL Camp nanti ya!(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY