ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri Smansa Solok (sebutan SMAN 1 Solok) memberi warna baru dalam perburuan trofi Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series. Setelah pada pada musim 2019 mereka harus takluk dari SMA Don Bosco Padang pada laga ketiga. Pada musim ini Smansa Solok menunjukkan tajinya.

Honda DBL with KFC 2022 seri Padang Smansa Solok hanya menurunkan tim putrinya saja. Tentu harapan besar dibawa oleh para suporter yang hadir demi mendukung srikandi berlaga di GOR Prayoga Padang.

Hasilnya, mereka bukan hanya menapaki partai final saja. Melainkan juga membawa pulang trofi DBL ke sekolah yang beralamat di Jalan Kh. Dewantara No. 30 Sumatera Barat.

Baca juga: Hafiz Campers Asal Smanju Masih Terngiang Momen Comeback Selama DBL Padang

Bukan hanya trofi DBL saja yang dibawa pulang, salah satu pemain mereka juga berhasil menjadi Honda MVP dalam ajang DBL seri Padang musim ini. Pemain tersebut adalah Shinta Maulana Ramadhan pemilik nomor punggung 15 dari Smansa Solok.

Musim pertamanya di Honda DBL with KFC mengenakan seragam Smansa Solok, Shinta Maulana berhasil bukukan beberapa catatan gemilang pada lembar statistik. Rataan persentase menembaknya pun menyentuh angka 54,3 persen.

Baca juga: Inilah Momen Manis Revan Surya Campers asal Resman Pada Ajang DBL Bali Musim Ini

Tidak heran jika ia berhasil menggondol gelar Honda MVP. Meskipun ajang Honda DBL with KFC seri Padang musim ini sudah berakhir cukup lama. Shinta Maulana mengaku tak bisa lepas dari kegiatan basket.

“Sekarang kan libur, nah aku tetap menghabiskan waktu buat menambah latihan sih. Hitung-hitung buat persiapan KFC DBL Camp juga kan,” ujar Shinta Maulana.

Akan berangkat menuju KFC DBL Camp pada bulan Mei 2023 tentu ia tidak ingin pengalaman berharga itu hanya lewat begitu saja. “Buat aku yang baru main basket tahun 2018, pastinya aku engga mau ikut KFC DBL Camp cuman buat ikut-ikut saja. Aku mau kasih yang terbaik,” terangnya.

Baca juga: Kenalan Sama MVP: Shinta Maulana Bayar Tunai Ejekan Lawan

Ada satu orang yang sangat berpengaruh baginya dalam dunia basket yang ingin ia banggakan, “Dulu itu engga tahu apa-apa soal basket dan sekarang Alhamdulillah bisa sampai ke titik ini. Pengen bikin bangga pelatih aja sih, soalnya kalau engga gara-gara coach Arya Kencana aku engga mungkin bisa sampai di titik ini,” cetusnya.

Well, selamat berlatih Sintha Maulana! Jaga kesehatan sampai jumpa di KFC DBL Camp ya!(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY