ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket putra Resman (sebutan SMAN 2 Denpasar) dalam ajang Honda DBL with KFC 2022 Bali Series tampil gemilang. Mereka berhasil kembali menapaki partai puncak pada ajang DBL Bali.

Pencapaian ini menyamai prestasi mereka pada DBL dua musim silam. Benar, pada tahun 2019 mereka berhasil tampil di babak final Honda DBL with KFC 2022 Bali Series. Sayang, pada partai final pasukan Resman harus takluk dari SMAN 1 Denpasar.

Musim ini menjadi ajang pembuktian bagi pasukan Resman untuk membalas mimpi buruk musim 2019. Benar saja, pasukan Resman berhasil membawa pulang trofi DBL ke sekolah yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Denpasar!

Baca juga:  Windi, Campers Asal Bali Spill Rekomendasi Tempat Healing di Pulau Dewata

Salah satu pemain Resman yang berhasil tampil gemilang adalah Revan Surya Winatha. Pertama kalinya melantunkan bola pada ajang Honda DBL with KFC, catatan statistiknya terbilang mewah. Ia berhasil mengoleksi total 39 poin dan 31 rebound.

Tidak heran jika namanya masuk dalam jajaran skuad KFC First Team seri Bali. “Pastinya sih engga menyangka. Soalnya ini juga tahun pertama aku main tapi sudah bisa masuk First Team,” ujar Revan Surya.

Baca juga: Menghias Pohon Natal Jadi Tradisi Wajib Johanson Ronald Campers Asal Bali

Meskipun ajang Honda DBL with KFC 2022 seri Bali sudah berakhir cukup lama namun ia mash disibukkan dengan urusan basket. “Sekarang sih masih banyak turnamen. Buat aku sendiri ini bagus karena bisa ambil pengalaman dari turnamen-turnamen ini. Ya itung-itung sekalian persiapan buat KFC DBL Camp,” sambungnya.

Pengalaman pertamanya dalam ajang Honda DBl with KFC 2022 Bali Series yang tak pernah bisa ia lupakan adalah ketika berhadapan dengan SMAN 1 Denpasar. Musuh yang mengalahkan mereka pada partai final 2019.

Baca juga: 3 Rekomendasi Kuliner Wajib Coba Khas Bali dari Campers Ni Made Angelica

“Momen paling aku ingat waktu tanding di Honda DBL with KFC itu waktu lawan Smansa (sebutan SMAN 1 Denpasar). Secara postur kita (tim Resman) kalah jauh, tapi di lapangan kita membuktikan kebalikannya. Bersyukur banget bisa menang di gim lawan Smansa,” cetusnya.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY