ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Smansa (Sebutan SMAN 1 Denpasar) sangat konsisten menjaga asa mereka dalam ajang Honda DBL with KFC 2022 Bali Series. Sejak 2019 hingga musim ini mereka konsisten menapaki partai final Honda DBL with KFC. Musim 2019 srikandi Smansa bahkan bisa mengawinkan gelar juara bersama tim putra mereka.

Pencapaian ini bukan hal biasa bagi Smansa. Sejak DBL Bali 2009 hingga 2022 sudah tujuh kali Smansa mengawinkan gelar juara. Sayang, srikandi Smansa pada musim 2021 dan 2022 gagal untuk menjadi juara.

Benar, mereka harus mengakui keunggulan SMAN 1 Gianyar di partai final. Meski demikian, konsistensi Smansa pada Honda DBL with KFC seri Bali patut untuk diacungi jempol.

Baca juga: Menghias Pohon Natal Jadi Tradisi Wajib Johanson Ronald Campers Asal Bali

Anak Agung Windi Adinda Oceanty salah satu pemain mereka bahkan berhasil menembus jajaran skuad KFC First Team seri Bali. Menjadi tahun keduanya melantunkan bola dalam ajang Honda DBL with KFC 2022 Bali Series, Windi (sapaan karibnya) jauh lebih matang dan tenang ketika di atas lapangan.

“Jujur kaget sih, soalnya aku sama temenku juga pasang target lolos KFC First Team dan beneran ternyata lolos,” buka Windi. Namun pada KFC DBL Camp mendatang ia tidak ada target khusus yang harus dicapai.

Engga ada target sih sebenarnya, lakuin yang terbaik aja dulu, nothing to lose gitu,” ujarnya.

Baca juga: 3 Rekomendasi Kuliner Wajib Coba Khas Bali dari Campers Ni Made Angelica

Mengingat proses belajar mengajar di sekolah sedang memasuki masa libur Natal dan tahun baru, Windi ingin mengajak abas Bali atau abas yang sedang berlibur ke Bali untuk menikmati keindahan Pulau Dewata.

“Asli tempat healing di Bali banyak banget. Kalau lagi pengen liat sunset tinggal ke pantai, salah satunya Honeymoon Beach,” imbuhnya. Menurut Windi bukan hanya pantai saja tempat healing yang bisa dikunjungi di Bali. View pegunungan dan dataran hijau juga bisa membuat pikiran tenang dan santai menurut Windi.

Baca juga: Terinspirasi dari Sang Kakak, Aidan Desmet Bakal Kembali Jalani DBL Camp

“Kalau mau lihat yang sejuk-sejuk ke Kintamani di situ banyak coffe shop viewnya bagus semua cocok buat healing,” cetusnya.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY