ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Bali Series memang sudah berakhir sejak 17 September 2022 silam. kemeriahan dan atmosfer laga DBL seri Bali masih tergiang-ngiang. Salah satu tim yang memberi kejutan adalah SMA Tunas Daud Denpasar. Memasuki musim keduanya dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 Bali Series sejak musim lalu.

Laga pertama Tunas Daud (sebutan SMA Tunas Daud Denpasar) berhasil melumat SMAN 2 Denpasar. Pada laga kedua mereka harus bertemu dengan SMAN 1 Gianyar. Tim yang memulangkan mereka pada laga perdana musim lalu. Untuk kedua kalinya perjalanan Tunas Daud harus terhenti di tangan Smansa Gianyar.

Meskipun harus tersingkir dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 Bali Series salah satu pemain dari Tunas Daud kembali menembus jajaran KFC First Team. Ni Made Angelica Qatrina pemain bernomor punggung 13 dari Tunas Daud kembali akan menjajal KFC DBL Camp pada Mei 2023 mendatang.

Engga nyangka banget soalnya waktu gim kedua aku sempat cedera. Terus aku ragu bakal terpilih. Buat masuk nominasi kayaknya engga deh,” buka Ni Made Angelica. Ketika namannya dipanggil pada urutan kedua ia berjanji akan memanfaatkan betul kesempatan kedua yang diberikan.

“Kaget sih, tapi bersyukur banget karena masih dikasih kesempatan yang kedua kalinya. Aku bakal buktiin nanti di Surabaya,” terangnya.

Menjelang musim libur sekolah ia tetap menjaga sentuhannya dalam melantunkan bola basket, “Aku masih rutin buat workout sih, latihan di klub juga masih jalan, engga mau membuang kesempatan kedua pokoknya,” imbuuhnya.

Karena beberapa pekan ke depan sekolah libur menjelang Natal dan tahun baru. Ni Made Angelica Qatrina merekomendasikan beberapa kulineran yang wajib banget dicicipi buat para abas ketika liburan ke Bali.

“Wah kuliner ya, banyak banget sih di sini. Karena Bali itu khas sama babi guling, mungkin teman-teman bisa coba Babi Guling Slingsing. Kalau yang engga bisa makan babi guling mungkin bisa coba nasi campur bali. Nama tempatnya Nasi Ayam Ibu Oki,” timpalnya.

Tidak selesai sampai situ, ia juga mempunyai list kulineran yang wajib di coba bagi para abas yang sedang liburan ke Pulau Dewata. Yuk cek list kulineran rekomendasi KFC First Team seri Bali, Ni Made Angelica Qatrina.

Babi Genyol Men Sedu (Jalan P. Buton, Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali)

(sumber: klikpage.biz.id)

 

Sate Babi Bawah Pohon (Jalan Dewi Sri No.8, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali)

(sumber: pegipegi)

 

Siomay Pak Lebah (Jl. Dr. Muwardi, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali)

(sumber: Dewata.id)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY