ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Sakura (sebutan SMAN 1 Kuta Utara)  pada ajang Honda DBL with KFC 2022 Bali Series tampil mengejutkan musim ini. Mereka bahkan bisa menembus fase Fantastic Four pada edisi Honda DBL with KFC musim ini.

Meskipun pada fase Fantastic Four mereka takluk atas SMA Soverdi Tuban perjalanan skuad Sakura menunjukkan progress yang signifikan. Ketimbang dua musim keikut sertaannya dalam ajang DBL musim ini adalah musim yang bisa dibilang paling bagus bagi Sakura.

Musim 2019 mereka harus mengakhiri perjalanan di laga kedua, pada 2021 bahkan mereka harus pulang di laga pertama.

Baca juga: 3 Rekomendasi Kuliner Wajib Coba Khas Bali dari Campers Ni Made Angelica

Salah satu pemain mereka berhasil improve pada ajang musim ini. Pemain tersebut adalah Johanson Ronald Simbolon pemilik nomor punggung 72 dari Sakura. Musim ini ia berhasil mengantongi total 88 poin dari empat pertandingan.

Pada laga Fantastic Four ia bahkan berhasil mencetak 32 poin. Setengah dari total poin Sakura. Tidak salah jika namanya masuk dalam jajaran KFC First Team seri Bali.

“Pastinya bersyukur bisa terpilih masuk KFC First Team,” ujar Johanson Ronald Simbolon. Ia mengaku sudah mempersiapkan diri untuk KFC DBL Camp pada bulan Mei 2023 mendatang.

Baca juga: Terinspirasi dari Sang Kakak, Aidan Desmet Bakal Kembali Jalani DBL Camp

“Sudah mulai latihan di klub sih, lumayan juga buat persiapan KFC DBL Camp,” imbuhnya.

Menjelang perayaan Natal yang selalu dinanti oleh seluruh Umat Kristiani, Johanson Ronald Simbolon juga merayakan natal bersama keluarganya.

“Iya biasanya merayakan Natal bareng keluarga aja, ibadah bareng gitu di gereja,” tambahnya. Menurutnya momen hangat Natal yang selalu ia nantikan ialah ketika sedang membuat dan menghias pohon natal yang ada di rumahnya.

“Paling ditunggu itu waktu menghias pohon natal bareng mamak, itu yang paling ngangenin sih,” cetusnya.

Baca juga: Matthew Manuputty KFC First team seri Jakarta Sudah Gak Sabar Rayakan Natal

Well, selamat menghias pohon natal bersama mamak tercinta ya! Sampai bertemu di KFC DBL Camp mendatang!(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY