ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Ar-Risalah (sebutan MA Ar-Risalah Padang) berhasil tampil memukau pada ajang Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series. Setelah sempat gagal pada musim lalu. Musim ini skuad Ar-Risalah berhasil mengobati memori musim lalu. Benar, Ar-Risalah menjadi runner-up pada DBL musim 2019. Asa mereka pada DBL seri Padang musim ini jelas setidaknya menyamai pencapaian dua musim lalu atau mengukir sejarah baru bagi mereka.

Sayang, usaha mereka untuk menyamai rekor musim 2019 harus kandas di tangan SMA Don Bosco Padang untuk ketiga kalinya. Ada satu pemain dari Ar-Risalah yang begitu menarik perhatian selama perhelatan DBL seri Padang. Nama pemain tersebut adalah Ahmad Khalil pemilik nomor punggung 11.

Baca juga: Tetap Latihan di Tengah Libur, Ini Misi Shinta Maulana di KFC DBL Camp!

Menjadi musim keduanya berseragam Ar-Risalah dalam ajang Honda DBL with KFC. Ahmad Khalil tampil jauh lebih tenang dan penuh keyakinan. Tidak heran jika namanya masuk ke dalam KFC First Team seri Padang.

Terpilih masuk ke dalam KFC First Team yang nantinya akan berangkat menuju KFC DBL Camp pada bulan Mei 2023 mendatang. Pastinya ia akan mempersiapkan fisik dan tenaga untuk menyantap drill yang diberikan.

Baca juga: Video Basket Ferdinandus Pernah Direpost Instagram BBALL

“Buat persiapannya, aku latihan fisik sih. Melihat beberapa video drill di youtube, salah satunya ya youtube DBL Play yang bagian tricky tricks,” ujarnya.

Ia sendiri mempunyai cita-cita untuk terpilih All-Star, “Pastinya pengen masuk All-Star sama berangkat ke Amerika Serikat,” imbuhnya.

Ahmad Khalil juga mengaku vibes KFC DBL Camp sudah sangat terasa karena ia kadang melihat cuplikan video tentang All-Star musim lalu, “Engga tahu sudah kerasa aja KFC DBL Camp, apa gara-gara aku juga sering lihat youtube soal Camp tahun lalu ya,” cetusnya.

Baca juga: Hafiz Campers Asal Smanju Masih Terngiang Momen Comeback Selama DBL Padang

Well, persiapkan diri dengan baik! Sampai berjumpa di KFC DBL Camp bulan Mei 2023 mendatang, Ahmad!(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY