ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series tinggal menghitung hari. Rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series akan dibuka pada hari Sabtu, 11 November 2023 bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak.

Ajang bergengsi ini pastinya sudah dinanti-nanti oleh abas Kota Pontianak dan akan berlangsung sampai tangagl 17 November 2023.

Buat kalian yang sudah rindu nribun langsung di GOR Pontianak, jangan sampai terlewat dan langsung gas pesan tiket nonton tiap pertandingan. Tiket bisa dipesan lewat aplikasi DBL Play.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Pontianak: Panas Sejak Dini!

Tiket pertandingan bisa dibeli secara online maupun on the spot. Khusus pemesanan tiket online kamu bisa langsung membeli mulai dari sekarang menggunakan aplikasi DBL Play.

Buat kamu yang mau langsung membeli tiket secara offline juga bisa langsung menuju area ticketing sebelum pertandingan berlangsung.

Biar engga kehabisan tiket, yuk pesan online aja di aplikasi DBL Play. Bagaimana caranya? Tenang, simak langkah-langkahnya berikut ini.

Buka aplikasi DBL Play.

Klik kolom 'Ticket' atau menu 'Match'.

Pilih pertandingan yang akan ditonton, kemudian klik 'Buy Ticket'.

Isi data diri pemesanan tiket.

Pilih 'Tribune' dan 'Seat'.

Periksa kembali detail tiket sebelum melakukan pembayaran.

Setelah pembayaran berhasil, tiket akan muncul di kolom 'My Ticket'.

Setelah itu kamu bisa langsung menunjukkan bukti pembelian tiket online di loket arena ya.

Sebagai informasi tiket sewaktu-waktu bisa saja habis, so jangan sampai kehabisan ya. Buat kamu yang memesan melalui aplikasi DBL Play pembayaran bisa dilakukan lewat dompet digital GoPay maupun ShoopePay.

Sampai ketemu di tribun ya! (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY