ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pelaksanaan Technical Meeting Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series sudah digelar.

Kepastian tersebut membuat DBL Pontianak bakal bergulir sebentar lagi. Tepatnya pada 11 hingga 17 November 2023 mendatang.

TM sendiri dilaksanakan pada Sabtu, 4 November 2023 di Aula Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Pontianak di Jalan Abdulrahman Saleh, Pontianak.

Pada kesempatan TM ini dilaksanakan sosialisasi mengenai regulasi pertandingan untuk seluruh tim kontestan baik tim basket dan tim dance. Selain itu, dilaksanakan pula sesi drawing atau undian untuk menentukan di posisi mana mereka bakal bertanding.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Lika-liku Persiapan Putra Immanuel

Pengundian tim ini sendiri menggunakan sistem seeding. Finalis tahun lalu menempati posisi bagan kontra. Kampiun menempati posisi bagan kiri atas, sementara runner up mengisi bagan kanan bawah.

Adapun sistem kompetisi DBL Pontianak sendiri menggunakan sistem gugur. Laga dipastikan semakin seru mengingat setiap kesempatan sangat berharga. Gelaran DBL Pontianak sendiri bakal berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Kegiatan Wajib Selepas Berlatih ala Skuad Smunju

Secara garis besar TM dan drawing tersebut menandai bahwa Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series segera dimulai.

Pada bagan sektor putri SMA Santo Paulus punya peluang besar untuk membalaskan dendamnya ke SMA Immanuel Pontianak di musim ini. Mereka bakal bertemu jika keduanya bisa menang di laga perdana.

Untuk sektor putra jawara dan runner up musim lalu masih harus menunggu lawan tandingnya sebelum memulai mengarungi musim baru ini.

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Berikut adalah hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series selengkapnya!

Hasil drawing tim putri

Hasil drawing tim putra

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY