ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Immanuel (SMA Immanuel Pontianak) dipastikan bakal melantun di kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series. Musim lalu merupakan pencapaian terbaik mereka. Setelah sempat absen satu musim, skuad Immanuel berhasil melaju hingga laga ketiga.

Jelas, mempertahankan prestasi tersebut diusung oleh teman-teman Immanuel pada musim ini. Mengingat gelaran DBL Pontianak yang tinggal hitungan hari. Untuk saat ini penggawa Immanuel bahkan sudah menambah porsi latihan mereka.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Latihan Sprint Paling Disukai Penggawa Smanda Pontianak

“Persiapan tim putra Immanuel buat DBL PPontianak sudah masuak tahap latihan intens sih ini,” ujar Ryo Winata, penggawa Immanuel.

Meski begitu ada beberapa kendala yang harus dihadapi dan dilewati oleh teman-teman Immanuel. Kendala tersebut yang membuat mereka jauh lebih solid dan kompak. “Selama persiapan sih ada aja kendalanya. Kadang cuaca tidak mendukung. Tapi kami siap sih buat kasih yang terbaik di lapangan,” ungkapnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Kegiatan Wajib Selepas Berlatih ala Skuad Smunju

Menurut cowok dengan zodiak Scorpio tersebut saat ini latihan dari skuad Immanuel menekankan pada fisik dan juga strategi.

“Saat ini kita sedang mencoba untuk kompak di latihan sama di gim sih. Latihannya jadinya fokus ke strategi sama stamina gitu,” terangnya.

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Latihan Fisik Jadi Favorit Penggawa El Nino

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY