ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada banyak cara untuk tim kontestan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series meningkatkan chemistry. Mengingat kompetisi yang sebentar lagi bergulir, selain menambah latihan, student athlete juga merapatkan barisan.

SMAN 7 Pontianak punya cara jitu untuk menjaga api semangat plus kekompakan tim tetap terjaga dengan baik ketika melantun di DBL Pontianak nantinya. “Biasanya habis latihan kita suka ngumpul ngobrol-ngobrol agar chemistry makin kuat,” ujar Ridho Prasetyo, penggawa SMAN 7 Pontianak.

Yup, kegiatan tersebut dirasa cowok dengan zodiak Gemini sangat ampuh untuk bisa mengenal karakter satu sama lain. Selain menjaga kekompakan, Ridho Prasetyo dan kolega juga sudah melahap berbagai latihan untuk menyambut musim baru DBL Pontianak.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Latihan Fisik Jadi Favorit Penggawa El Nino

“Kita fokus latihannya sudah ada di finishing sama under ring sih. Tapi, kalau latihan fisik juga beberapa kali tetap ada juga,” ungkapnya.

 Musim ini komposisi skuad SMAN 7 Pontianak berbeda jauh dengan musim lalu. Ada beberapa penggawa baru yang mengisi daftar susunan pemain. “Soal komposisi sih ada beberapa yang bakal pertama kali main buat DBL. Intinya kita bakal semaksimal mungkin untuk bertanding dan memberikan yang terbaik buat sekolah,” cetusnya.

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY