ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Segudang persiapan telah dan sedang dilakukan oleh skuad putra Smanda Pontianak (SMAN 2 Pontianak) untuk mengarungi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series yang sebentar lagi bergulir.

Yup, sekadar pengingat musim lalu skuad Smanda Pontianak sukses melaju hingga babak Fantastic Four DBL Pontianak. Pencapaian tersebut jelas membuat mereka terpacu untuk giat berlatih.

Urusan chemistry bagi Smanda Pontianak bukan perkara yang susah. Mereka terus menjaga komunikasi baik di dalam maupun luar lapangan.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Kegiatan Wajib Selepas Berlatih ala Skuad Smunju

“Untuk membentuk chemistry bukan masalah yang berat sih. Soalnya kita selalu tekankan untuk selalu menjalin komunikasi di luar latihan gitu,” ujar Lutfi Satria, penggawa Smanda Pontianak.

Ada satu kegiatan latihan yang menjadi favorit teman-teman Smanda Pontianak. Bukan, bukan ketika sparing atau membahas soal strategi. “Paling suka itu waktu dibagi tiap kelompok terus adu cepat nyelesein sprint. Itu yang bikin kita makin solid dan mau kerja keras,” terangnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Latihan Fisik Jadi Favorit Penggawa El Nino

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY