ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Shakila Nitisara, pemain dari SMAN 1 Pekanbaru, turut merayakan Hari raya Idulfitri 1445 H. Bertepatan dengan suasana lebaran, Shakila menceritakan kesibukannya sebagai seorang anak dan juga student athlete.

Dalam suasana lebaran ini, Shakila bercerita, ia dan keluarganya sibuk untuk merayakan lebaran. Salah satunya adalah dengan acara masak-masak yang dilakukan oleh keluarganya.

Baca juga: Shakila Nitisara Bakal Latihan di Bulan Ramadhan Demi Ikut DBL Camp

Pemain berusia 17 tahun ini mengaku, keluarganya punya tradisi kumpul bersama ketika Hari raya Idulfitri. Menyambut hari besar itu, Shakila dan Mama sibuk berkutat urusan dapur.

"Dua hari sebelum lebaran kami ke pasar buat belanja. Terus bagi-bagi tugas siapa yang bersih-bersih rumah dan masak. Biasanya yang sudah pasti kami masak itu lontong, rendang, gulai toco, gulai ayam, dan masih banyak lagi," ujarnya.

Di tahun ini, Shakila dan keluarga juga turut mudik ke kampung halaman. Ia mengaku, tradisi mudik ini memang dilakukan oleh keluarganya dua tahun sekali. Di 2024 ini, Shakila berkunjung ke kampung halaman sang Papa.

Namun, Shakila mengaku tidak bisa berlama-lama di kampung halaman. Ia akan pulang lebih dulu dibanding keluarganya. Hal itu dikarenakan ia telah mempunyai jadwal latihan jelang Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Sebagai informasi, Shakila terpilih menjadi bagian First Team Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series. Ia akan bersaing di DBL Camp 2024 bersama ratusan campers lain.

Baca juga: Shakila Nitisara Berbahaya! Pimpin Top 5 Point Leaders Putri DBL Riau

"Aku nanti pulang duluan dan ngga lama di sana (kampung halaman) karena harus latihan dan persiapan lainnya untuk DBL Camp. Biar matang juga sampai sananya (DBL Camp)," tuturnya.

Meski harus merasakan kebersamaan yang singkat, Shakila mengaku tidak terbebani dengan tanggung jawabnya untuk latihan. Sebaliknya, Shakila menikmati kesibukannya dalam menjalin silaturahmi dengan keluarga sekaligus menjadi atlet.

"Lebaran tahun ini yang bikin seru karena mudik ke Jawa, Kak. Overall capek tapi seru banget karena ngumpulnya rame," tukasnya.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY