ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mudik menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia dalam merayakan Hari raya Idulfitri 1445 H. Tetapi, beda cerita untuk Kierania Zaveira. Pemain asal SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan itu mengatakan tidak mudik di tahun ini.

Alasannya, karena banyak kegiatan yang harus ia lakukan di bulan Ramadan tahun ini. Salah satunya adalah latihan untuk menyambut Kopi Good Day DBL Camp 2024.

"Tahun ini blum bisa mudik, karena banyak kegiatan banget. Tapi aku bersyukur banget masih ketemu sama Ramadan tahun ini dan semoga masih ketemu di Ramadan berikutnya," ujarnya.

Kierania sendiri merupakan First Team Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series. Ia akan bersaing bersama ratusan student athlete terpilih lainnya di DBL Camp nanti.

Baca juga: Cerita Ramadan: Porsi Latihan Kierania Zaveira Justru Bertambah Saat Puasa

"Ramadan tahun ini banyak banget latihan, tapi puasanya gak bikin aku jadi gak semangat. Malah jadi gak kerasa, sekalian ngabuburit," tuturnya.

Meskipun absen mudik di tahun ini, Kierania tetap merayakan Hari raya Idulfitri 1445 H dengan meriah bersama keluarganya. Ia dan keluarga punya tradisi masak dan kumpul bersama. Sekaligus menjalin silaturahmi dengan sanak saudara.

"Biasanya aku sama orang tua masak semuanya termasuk ketupat. Terus, kita juga biasanya foto keluarga dan itu wajib," tukasnya.

Baca juga: Behind The Beat: Ada Musik RnB dan Jazz di Balik Ketenangan Kierania Zaveira

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY