ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persiapan telah dilakukan oleh seluruh campers jelang keberangkatan mereka ke Jakarta untuk mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024. Salah satunya adalah Shakila Nitisara, pemain SMAN 1 Pekanbaru (First).

Satu hari sebelum jadwal penerbangan, Shakila telah menyiapkan barang bawaannya. Dari pihak DBL Indonesia sendiri sebenarnya mewajibkan campers untuk membawa barang-barang kebutuhan selama di DBL Camp nanti. Seperti jersey, kaus, celana, dan peralatan mandi pribadi.

Baca juga: Cerita Lebaran: Shakila Nitisara Rela Mudik Singkat demi Latihan untuk DBL Camp

Namun, campers tetap dibebaskan membawa barang-barang pribadi lainnya di luar dari kewajiban itu. Shakila sendiri melengkapi kopernya dengan barang pribadi miliknya.

Dari foto yang dibagikan Shakila, terlihat bahwa ia membawa banyak barang-barang pribadi, seperti buku catatan, bantal leher, passpor, pengering rambut, sampai haircare atau perawat rambut. 

"Kalau buku catatan itu berguna buat mencatat materi di DBL Camp. Nah, aku sebenarnya juga bawa skincare cuma nggak kefoto. Kalau haircare, aku bawa karena rambutku sekarang lagi rusak," ujarnya.

Baca juga: Gaspol! Shakila Nitisara Bakal Latihan di Bulan Ramadhan Demi Ikut DBL Camp

Alasannya membawa barang pribadinya ini, ia ingin tetap bisa merawat diri di tengah sibuknya menjadi campers menghadapi menu-menu latihan di DBL Camp. "Aku siap menerima semua drill di DBL Camp," cetusnya.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY