ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dhion Julianto (kiri) saat jalani beep test hari pertama Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Ada banyak cerita yang hadir dibawa para campers -julukan peserta Kopi Good Day DBL Camp 2024. Ada yang bertemu dengan orang tercintanya setelah lama terpisah. Ada yang diberi kejutan oleh sahabat lama. Eh ada juga yang kangen rumah, meskipun baru dua hari di Jakarta.

Kangen rumah itu dirasakan oleh  Muhammad Dhion Julianto, campers asal Palembang (Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatera Series). Ia mengaku baru pertama pergi jauh dari rumah tanpa orang tua.

"Ini pertama aku pergi jauh dari orang tua, pasti kangen rasanya. Paling aku video call kalau udah ada waktu senggang," kata Dhion.

Tapi menyempatkan waktu untuk sekadar video call dengan orang tercinta ternyata bukan perkara mudah bagi para campers. Sebab mereka mau tidak mau harus fokus untuk bisa mengapai hasil maksimal.

"Susah diungkapin, harus fokus banget kesannya selama ikut DBL Camp," ucap Dhion.

Baca juga Dapat Ilmu Baru dari Shane Froling, Coach Herry Tumuwo Siap Berbagi Ilmu

Apalagi Dhion tak ingin menyia-nyaikan kesempatan bisa tembus DBL Camp tahun ini. Ia ingin mengapai mimpi menjadi bagian dari skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Dhion mengaku rindu rumah itu sedikit bisa terobati ketika ada kesempatan bercengkrama dengan campers lainnya. Bisa saling berbagi cerita dengan sesama campers dari berbagai daerah di Indonesia.

Dhion mengaku antusias bertemu dengan campers asal kota lain. Kendati demikian, ia merasa masih canggung untuk bercengkrama dengan campers lain.

Baca juga Ikut Experience DBL Camp, Papa Astar: Anaknya Emang Abas Banget

"Bisa ketemu pemain-pemain dari region lain seneng banget rasanya. Aku masih canggung buat ngobrol sama mereka, tapi sekarang-sekarang udah mulai coba membaur lagi biar makin kenal," ucap pemain asal SMAN 22 Palembang itu.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY