ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp 2024 bukan perihal persaingan untuk bisa menyandang status sebagai Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 saja. Di DBL Camp ini para campers juga berlatih sekaligus belajar dari pelatih-pelatih top kaliber dunia.

Pun juga dengan puluhan pelatih yang berangkat ke DBL Camp. Mereka belajar mengenai hal-hal baru. Selasa, 24 April 2024 para pelatih mendapat ilham baru dari Shane Froling soal hal-hal detail kala posisi menyerang.

Baca juga: Perdana Terjun Sebagai Pelatih DBL Camp, Keegan Crawford Dipenuhi Rasa Takjub

Herry Tri Haryanto, pelatih asal SMA Eben Haezar Manado mengaku sangat bersyukur mendapat wawasan baru, "Bersyukur sekali hari ini dapat ilmu baru tentang offense. Apalagi soal transisi offense sama baseline," ungkapnya.

Ilmu yang didapat tak ingin diambil sendiri. Coach Herry menjelaskan bahwa ada sebuah kebiasaan unik bagi pelatih-pelatih Sulawesi Utara.

"Di Sulut itu setiap pelatih yang mendapat kesempatan untuk meng-upgrade ilmu selalu bakal sharing nantinya. Karena ini bukan kesempatan yang datang setiap tahun," terangnya.

Bagi coach Herry menjadi lilin terang untuk lingkungan sekitar adalah hal wajib. Belajar di DBL Camp selama satu pekan dan pulang membawa berkat untuk orang lain.

"Saya gak mau nanti ilmunya untuk saya sendiri. Saya mau jadi berkat buat orang lain," cetusnya.

Baca juga: Jadwal DBL Camp 2024: Pengumuman Top 50 Campers di Hari Kedua!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY