ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Top 50 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024

Fase mendebarkan buat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 pun tiba. Rabu malam, 24 April 2024, dimulailah proses seleksi. Tim pelatih akhirnya memilih Top 50 Campers, masing-masing untuk putra dan putri.

Sebelum dipilih menjadi 50 pemain terbaik ini, seluruh campers telah menjalani berbagai menu latihan. Saat tiba di Jakarta, campers juga menjalani pemeriksaan kondisi dan pengukuran fisik.

Di hari pertama Kopi Good Day DBL Camp 2024, campers harus menjalani menu latihan fisik. Mereka juga harus menjalani beep test. Sementara itu, di hari kedua, mereka melahap sejumlah menu, termasuk menjalani latihan 3on3 dan 2on2.

Setelah melewati semua latihan ini, pelatih WBA dan DBL Academy memilih 50 nama campers putra dan putri untuk masuk Top 50.

Pemilihan itu didasarkan pada sejumlah aspek penilaian. Pemilihan Top 50 Campers dilakukan lewat rapat bersama jajaran pelatih. Baik dari World Basketball Academy (WBA) yang menghadirkan Andrew Vlahov dan Shane Froling.

Selamat buat kalian yang tembus Top 50 Campers. Namun, bagi yang belum terpilih, jangan bersedih. Masih ada 4 slot wild card untuk masing-masing campers putra dan putri.

Nah, berikut adalah Top 50 Campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024!

TOP 50 Campers Putri

TOP 50 Campers Putra

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY