ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Makayla Pradanitya Jati (SMA Jubilee Jakarta) saat scrimmage game di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung pada 23-28 April 2024 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta. Ratusan student athlete terpilih dari kota-kota di Indonesia dikumpulkan untuk menjalani pemusatan latihan ini.

Pasca DBL Camp selesai, Makayla Pradanitya bersyukur bisa finis di Top 24 Campers. Selain itu, garda milik SMA Jubilee Jakarta ini juga bersyukur ia tidak perlu bangun lebih pagi dari biasanya.

DBL Camp berisi menu-menu latihan yang harus dipenuhi oleh student athlete sebagai bentuk penyaringan dan seleksi menjadi 12 pemain terbaik dalam Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Baca juga: Masuk Top 24 Campers, Ziella Manangsang: Ini Di Luar Ekspektasi!

Jadwal latihan ini pun dimulai sejak pagi hingga sore hari. Campers (sebutan pemain di DBL Camp) dituntut untuk bangun lebih pagi sebelum memulai latihan.

Jika latihan dimulai pukul 06.30 WIB, campers harus sudah siap berangkat pukul 06.00 WIB. Hal itu disyukuri Makayla sebab dirinya tidak perlu bangun lebih pagi.

Makayla Pradanitya Jati SMA Jubilee Jakarta

"Kehidupan setelah DBL Camp enak banget. Nggak perlu bangun pagi-pagi buat latihan. Walaupun tetap harus bangun pagi buat sekolah, tapi aku bisa tidur di kelas, hahahah," kelakarnya.

Selama mengikuti DBL Camp 2024, Makayla berhasil tampil impresif. Namanya terseleksi menjadi Top 50 Campers hingga Top 24 Campers.

Meningkat dari DBL Camp 2023 lalu. Kala itu, pemain berusia 16 tahun itu harus tersisih dari persaingan Top 50 Campers. Namun, ia berhasil tembus Wild Card dan masuk dalam Top 28 Campers. 

Baca juga: Dua Kali All-Star, Elang Satria: Ini Bentuk Baktiku untuk Orang Tua

"DBL Camp tahun lalu sebenarnya lebih capek dibanding dari tahun ini. Tahun ini lebih terasa juga kalau latihannya lebih dikit dari tahun lalu," tukas Makayla.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil Makayla Pradanitya Jati bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY