ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sudah tahu kan siapa yang masuk Top 50 Campers putra di Kopi Good Day DBL Camp 2024? Nah sekarang gilirannya kami akan menyampaikan siapa saja yang masuk Top 50 Campers putri dan bagaimana proses penentuannya.

Proses penentuannya sama-sama mendebarkannya. 

Sama seperti saat menentukan Top 50 Campers putra, proses penentuan Top 50 Campers putri juga dilakukan lewat rapat bersama jajaran pelatih. Baik dari World Basketball Academy (WBA) yang menghadirkan Andrew Vlahov dan Shane Froling.

Rapat dilakukan begitu serius dan akhirnya mereka sepakat menentukan Top 50 Campers Putri. 

Pemilihan itu didasarkan pada sejumlah aspek penilaian. Pemilihan Top 50 Campers dilakukan lewat rapat bersama jajaran pelatih. Baik dari World Basketball Academy (WBA) yang menghadirkan Andrew Vlahov dan Shane Froling.

Sebagaimana diketahui, tim pelatih Kopi Good Day DBL Camp 2024 mulai melakukan seleksi campers. Pada hari kedua, Rabu, 24 April 2024, tim pelatih menentukan 50 besar (Top 50 Campers).

Baca Juga: Kopi Good Day DBL Camp 2024 Top 50 Campers Putra

Perjalanan campers yang masuk Top 50 Campers belum berhenti di sini. Perjalanan mereka masih panjang. Setelah masuk ke Top 50 Campers nantinya para campers akan tersaring kembali menjadi 24 besar.

Nah, setelah 24 besar atau Top 24, saat ditunggu-tunggu telah tiba. Mereka akan terpilih masuk skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star.

Nantinya total ada 12 pemain putra dan 12 pemain putri yang terpilih menjadi skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Plus 4 pelatih terpilih.

Buat yang belum terpilih jangan berkecil hati. Pasalnya, masing-masing akan ada dua tiket wild card masing-masing untuk putra dan putri yang akan diperebutkan oleh para unselected player.

Penasaran siapa saja Top 50 campers putri di Kopi Good Day DBL Camp 2024 ini? Lihat detail dan profil mereka di halaman di bawah ini (pengguna ponsel Android bisa melakukan double tab/tab dua tangan). Atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY