ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Regah (nomor 55) saat hari kedua Kopi Good Day DBL Camp 2024, Rabu 24 April 2024.

Top 50 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 telah diumumkan Rabu, 24 April 2024. Mereka yang tersisih masih mendapat kesempatan untuk berjuang mengamankan wild card demi melangkah menuju Top 28 Campers.  Salah satu yang masih harus berjuang mendapatkan wild card adalah Muhammad Regah Alifriadi, campers asal Makassar.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 merupakan yang pertama bagi Regah. Sebenarnya tidak masuk ke dalam jajaran Top 50 Campers tak membuatnya pusing. Sebab, ia merasa tetap ada ilmu yang bisa ia dapatkan. 

"Aku gak punya ekspektasi apapun. Bisa ikut DBL Camp itu buatku sudah luar biasa. Sebab ini impian banyak pemain basket SMA. Pertama ikut DBL Camp yang penting bagiku adalah ilmu yang harus aku dapetin selama ada di sini," ujar Regah.

Baca juga Papua Kirim 6 Pemain ke Top 50 Campers, Terbanyak dari 4 Tahun Terakhir!

Selain itu, bertemu campers dari daerah lain merupakan suatu hal yang Regah syukuri selama mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Beragam pemain dari series lain membuat Regah terpukau dengan skill mereka. Regah tergugah ingin terus meningkatkan kemampuannya dan tidak ingin kalah dengan campers series lain.

"Banyak yang bisa aku pelajarin dari campers lain. Waktu kemarin aku ikut beep test aku melihat campers lain jadi termotivasi gitu untuk lebih baik lagi. Melihat kemampuan mereka yang beragam," lanjutnya.

Regah mensyukuri mendapat kesempatan mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024. Ia tak menyangka penampilannya selama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series silam dapat membawanya berada di satu lapangan yang sama dengan pemain terbaik dari region lain.

Baca juga Valencia Callistan Peraih Arm Span Terpanjang di DBL Camp Ternyata Sempat Minder

"Pengalaman yang berharga banget, ketemu dan main sama campers buat aku tahu kalau banyak pemain yang levelnya tinggi. Suatu kebanggaan juga bisa main dan latihan sama mereka," tutup Regah.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY