ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Face Team Acrobatic Sports Theatre saat tampil di Grand Atrium Kota Kasablanka

Bingung weekend mau ngapain? Datang aja ke Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta! Kopi Good Day DBL Festival 2024 siap menunggumu dengan beragam games berhadiah dan penampilan artis keren. Salah satunya adalah aksi akrobatik slam dunk dari Hungaria. 

Kalau kamu suka melihat aksi olahraga basket yang unik, Face Team Acrobatics Sports Theatre, siap untuk menghibur weekend-mu. Sebagai informasi, Face Team Acrobatic Sports Theatre merupakan tim dengan spesialisasi aksi acrobatic basketball, acrobatic handball, freestyle dunkung dan banyak lagi. 

Sebelumnya, mereka telah tampil pada pembukaan Kopi Good Day DBL Festival 2024, Kamis, 25 April 2024. Nantinya, mereka akan tampil kembali pada Minggu, 28 April 2024. Nah, buat kamu yang ingin cuci mata dengan aksi akrobat, bisa langsung merapat ke Kokas. 

Baca Juga: Ratusan Pengunjung Kokas Terpana Aksi Akrobatik Dunk "Face Team" di DBL Fest

Nantinya, Kopi Good Day DBL Festival menghadirkan lima member tim akrobatik slam dunk dari Hungaria, di antaranya Daghistani Kerim, Hidasz Barnabas, Pal Lavente, Waldinger Levente, hingga Lazar Peter. Kamu juga bisa berinteraksi langsung lho dengan mereka. 

Berikut adalah beberapa aksi yang kemarin ditampilkan oleh Face Team Acrobatics Sports Theatre, dan akan kembali tampil Minggu nanti:

1. Backflip Dunk

Backflip Dunk

Pal Levente, salah satu member Face Team Acrobatics Sports Theatre berhasil melakukan aksi Backflip Dunk dihadapan ratusan penonton di Kokas. Kemarin, Pal Levente berhasil melakukan Backflip Dunk dengan trampilin dan bola di tangan, kemudian memasukkannya ke ring dengan satu kali lompatan.  

2. Freestyle Dunk

Freestyle Dunk

Para member Face Team Acrobatic Sports Theatre juga memukau dengan Freestyle Dunk. Weldinger Levente, adalah orang pertama yang melakukan freestyle dunk dalam satu kali lompatan menggunakan trampolin. 

3. Spin Ball

DBL Festival - Face Team

Spin ball juga merupakan aksi yang tak terlewatkan oleh para member Face Team Acrobatics Sports Theatre. Beberapa bahkan mengajak penonton yang hadir untuk melakukan spin ball bersama. 

4. Acrodunk

Acrodunk juga menjadi hal tersulit dalam penampilan Face Team Acrobatic Sports Theatre. Acrodunk dengan trampolin yang ditampilkan oleh Face Team juga berhasil membuat penonton ingin mengabadikan momen mereka. 

Nah, penasaran dengan beragam aksi yang diberikan oleh Face Team Acrobatic Sports Theatre? Langsung datang ke Kokas pada Minggu, 28 April 2024.

Kopi Good Day DBL Festival 2024 adalah festival basket pelajar  juga akan menghadirkan artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY