ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Face Team Acrobatic Sports Theatre di Kopi Good Day DBL Festival 2024

Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta riuh rendah sejak pagi. Para pengunjung mall tersebut berkumpul untuk menyaksikan serangkaian games dan penampilan artis yang disuguhkan oleh Kopi Good Day DBL Festival 2024. Salah satunya adalah aksi akrobatik slam dunk.

Adalah Face Team Acrobatic Sports Theatre, sebuah tim akrobatik slam dari Hungaria yang dihadirkan DBL Festival 2024 untuk menyihir penonton Kokas, pada Kamis 25 April 2024. Mereka menghadirkan beragam aksi Acrobatic Basketball, Acrobatic Handball, hingga Freestyle Dunking. 

Dari Hungaria, Face Team Acrobatic Sports Theatre membawa lima member, yang beberapa di antaranya memegang Guinness World Record dalam hal basket dan trampolin. Mereka adalah Dhagistani Kerim, Hidasz Barnabas, Pal Lavente, Waldinger Lavente, dan Lazar Peter. 

"Hi guys do you wanna see some action from us?," teriak Lavente, salah satu member dari Face Team Acrobatic Sports Theatre. 

Face Team Acrobatic Sports Theatre bahkan beberapa kali mengajak penonton Kokas untuk terlibat aksi akrobatik mereka. Beberapa penonton menjadi diminta berdiri untuk menjadi tiang penanda lompatan mereka. 

Baca Juga: Mengenal Face Team, Tim Dunk Akrobatik Asal Hungaria yang Tampil di DBL Festival

Fany Rusatana Gultom, salah satu pengunjung Kokas, menyebut bahwa dirinya tak sadar sudah lama terdiam dan bertepuk tangan karena terpukau aksi Face Team Acrobatic Sports Theatre di Kopi Good Day DBL Festival 2024. 

"Saya nggak sadar ternyata lama juga beridiri di sini buat nonton, padahal niatnya cuma ngintip aja ada apa sih ini," kata Fany. 

Hal serupa juga diungkapkan oleh salah satu peserta Experience Kopi Good Day DBL Camp yang juga nonton aksi akrobatik dunk dari Face Team. Shunyata Raksha Hambali, dari SMP Mutiara Bangsa, menyebut aksi akrobatik dunk dari Face Team Acrobatic Sports Theatre sangat seru. 

Saat ditanya apakah ada keinginan untuk menjadi professional acrobatics dunker, Aca, panggilan dari Shunyata Raksha Hambali menyebut bahwa dirinya cukup takut dengan apabila diminta belajar menjadi professional acrobatics dunker. 

"Pasti selama latihan gampang cedera, cuma tadi seru nontonnya," kata Aca. 

Aksi Face Team Akrobatik

Baca Juga: Begini Cara Pakai Event Passport di DBL Festival 2024 untuk Menangkan iPad

Namun, hal berbeda diungkapkan oleh peserta Experience Kopi Good Day DBL Camp yang lainnya, yakni Daniyl Glenn Mulia Sitepu. Ia ada ketertarikan untuk menjadi professional dunker ke depannya. "Baru kali ini nonton aksi dunk pakai akrobat, sebelumnya hanya dunk basket," kata Glenn, panggilannya. 

Face Team Acrobatic Sports Theatre tampil pada 25 April dan 28 April. Buat kamu yang terlewat nonton aksi akrobatik slam dunk hari ini, kamu bisa menonton mereka pada Minggu mendatang.

Kopi Good Day DBL Festival 2024 adalah festival basket pelajar  juga akan menghadirkan artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY