ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Festival 2024 dimulai pada Kamis, 25 April 2024. Deretan artis dan bintang basket ternama siap meramaikan festival basket pelajar terbesar di Indonesia, yang diselenggarakan di Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas) itu. Salah satunya adalah Face Team Acrobatic Sports Theatre. 

Face Team siap menyuguhkan penampilan acrobatic basketball, acrobatic handball, acrobatic korfball, freestyle dunking, dan masih banyak lagi. Kamu bisa menonton Face Team di Kokas secara cuma-cuma, lho. Tapi sebelum itu, kamu mungkin mau berkenalan dulu dengan para member Face Team. 

Siapa Face Team?

Face Team Acrobatic Sports Theatre merupakan tim akrobatik slam dunk yang berasal dari Hungaria. 

Face Team Theatre bukanlah tim olahraga pada umumnya. Mereka tidak bersaing dalam liga melawan tim lain, atau dalam event, namun para pemainnya memamerkan aksi bola basket.

Sejak 2004, Face Team telah aktif melakukan akrobatik slam dunking serta juggling gaya bebas. Memiliki 20 member, Face Team telah menyelenggarakan 3.000 pertunjukan langsung di lima benua. Mereka telah memegang 15 Guinness World Records terkait bola basket dan trampolin. 

Face Team juga sering bekerja sama dengan asosiasi bola basket fenomenal di dunia, seperti FIBA, NBA, acara seperti Cirque du Soleil, Britain’s Got Talent, dan banyak lagi.

Sepanjang kariernya, lima rekor Guinness World Records tersebut di antaranya adalah dunk trampette flip ke depan terjau, lemparan dan tangkapan tertinggi dari bola basket yang berputar, operan bola basket berputar terbanyak antara dua orang dalam satu menit (12), waktu terlama memutar bola basket dengan gitar (13,23 detik), dan slam dunk bola basket terbanyak yang dilakukan tim yang menggunakan trampolin dalam satu menit (39).

Meskipun terkenal dengan bola basket akrobatik, Face Team juga menampilkan trik dalam pertunjukan bola tangan, korfball, dan juggling bola.

Baca Juga: Mau Lihat Akrobatik Slam Dunk Super Keren? Ada Face Team di DBL Festival 2024!

Member Face Team Acrobatic Sports Theatre yang Hadir di Indonesia

1. Daghistani Kerim: Leader

2. Hidasz Barnabas: dunker dan pemain gaya bebas bola basket. 

3. Pal Lavente: salah satu dunker paling berpengalaman dan sangat terampil.

4. Waldinger Levente: spesialisasi dunker dan salah satu member termuda terbaik 

5. Lazar Peter: acrodunker.

Kopi Good Day DBL Festival 2024 juga akan menghadirkan artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY