ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Face Team akan hadir di DBL Festival 2024, yang diselenggarakan di Grand Atrium Kota Kasablanka

Face Team bakal jadi tamu spesial di Kopi Good Day DBL Festival 2024. Tim dunkers dari Hungaria itu bakal beraksi di festival basket terbesar di Indonesia, yang digelar di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, pada 25 April dan 28 April 2024. 

Face Team merupakan salah satu tim akrobatik slam dunking dan juggling basket paling populer di dunia. Tim tersebut telah tampil di berbagai negara sejak 2004. 

Mondar-mandir beraksi dunk selama 20 tahun, hampir semua member Face Team memegang 15 Guinness World Records terkait bola basket dan trampolin, lho.

Nah, aksi dunk super keren dari Face Team bisa kamu nikmati secara cuma-cuma di DBL Festival 2024. Buat kamu yang tertarik untuk menyaksikan Face Team, kamu bisa langsung hadir.

Ini menjadi kali kedua bagi DBL Indonesia membawa dunkers profesional ke DBL Festival. Musim lalu, DBL Indonesia juga menampilkan aksi dunkshow di DBL Festival. 

Baca Juga: Andre Jackson dan Jarrid Famous Pertama Kalinya Main Basket di Mall!

Pada penyelenggaraan 2023, DBL Festival menghadirkan Andre Jackson dan Jarrid Famous. Dua pebasket asal Amerika Serikat itu tampil dalam acara Dunk Show. Dan berhasil memukai pengunjung mall Kokas.

Saat itu, para pengunjung mall Kokas juga berkesempatan foto bersama dengan Andre dan Jarrid, lho. Nah, siapa tahu kamu juga beruntung buat foto bareng Face Team, kan?

Selain nonton akrobatik slam dunk dari Face Team, DBL Festival 2024 juga akan menghadirkan artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto, yang siap menghibut kamu. 

Terus, juga akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. Kopi Good Day DBL Festival 2024 akan berlangsung pada 25-28 April 2024. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY