ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Andre Jackson dan Jarrid Famous, dua pebasket profesional asal Amerika Serikat, menjadi bintang tamu KFC DBL Festival pada Minggu, 14 Mei 2023. Kali ini, keduanya terlibat dalam acara Dunkshow dan tampil di depan para penonton di Grand Atrium Kota Kasablanka. Tentunya, ini menjadi pengalaman yang luar biasa bagi pengunjung Kokas. 

Namun, rupanya, ini juga menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Jarrid dan Andre sendiri. “Saya sangat berterima kasih kepada DBL Indonesia karena telah mengizinkan saya merasakan pengalaman luar biasa. Saya berterima kasih kepada para penonton, banyak hal yang baru saya rasakan di sini,” kata Andre. 

Menurut Andre, tampil di Dunkshow dalam KFC DBL Festival menjadi pengalaman pertamanya tampil bermain basket di mall. Ia juga mengaku keseruan hari ini tak tergantikan karena banyak penonton yang mengajaknya berinteraksi. 

Hal serupa diungkapkan oleh Jarrid Famous. Bermain basket di mall adalah sesuatu yang belum pernah ia rasakan seumur hidupnya. “The Dunkshow hari ini begitu luar biasa, sehingga ini jadi pengalaman yang luar biasa juga bagi kami. Ini pertama kalinya aku main basket di mall,” kata Jarrid. 

Baca Juga: Cassiopeia "Cio" Manuputty Sebut KFC DBL Camp 2023 Lebih Kompetitif

Jarrid hanya pernah menyaksikan main basket di mall melalui YouTube dan TV. Ia belum pernah merasakan langsung. “Kami di New York tidak punya banyak mall jadi kami tidak bisa main basket di mall. Kamu bisa pergi berbelanja sambil nonton basket itu menjadi pengalaman yang luar biasa,” kata Jarrid. 

Dunkshow merupakan rangkaian acara dalam KFC DBL Festival. KFC DBL Festival juga menggelar KFC DBL Camp 2023. Tahun ini, untuk pertama kalinya, KFC DBL Camp diselenggarakan di Jakarta. 

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

 Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY