ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cassiopeia Cio Manuputty menyebut bahwa KFC DBL Camp 2023 tahun ini lebih kompetitif. Hal tersebut ia sampaikan kepada kami setelah menyaksikan Scrimmage Game dari KFC DBL Camp 2023 pada Minggu, 14 Mei 2023. Pemain Evos Thunder Bogor itu melihat kemampuan para campers tahun ini memang luar biasa. 

“Tahun ini tuh guard-guard-nya cukup kompetitif. Cukup seru nonton. Fun banget melihat pemain-pemain muda ini,” kata Cio

Secara khusus, Cio -begitu ia kerap disapa- memang datang menyaksikan Scrimmage Game KFC DBL Camp 2023 karena ingin menonton keponakannya, Bryant Citrarahardja dari UPH College Tangerang.

Baca Juga: Anaknya Ketagihan Ikut Experience Camp, Mama Veronica: Tahun Depan Daftar Lagi!

“Hari ini memang nungguin keponakan lagi main. Sengaja nyempetin waktu juga buat nonton Bryant. Tadi saya liat juga gimana dia. Menurut saya sih harusnya bisa lebih baik ada beberapa momen yang seharusnya dia bisa nembak sendiri tapi dia passing. Harusnya bisa oper, tapi turnover. Memang banyak faktor ya,” kata Cio. 

Dalam kesempatan kali ini Cio juga memberikan semangat bagi para campers. “Kalo kepilih bukan berarti jemawa. Harus tetap berlatih, ke Amerika belajar sebanyak-banyaknya. Yang belum kepilih jangan kecil hati, perdalam lagi ilmunya, jangan putus asa. kalau misal ada tahun depan biar ada semangat baru,” tutur Cio. 

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

 Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY