ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim Kopi Good Day DBL Festival 2024 masih berkeliling di Kota Jakarta jelang acara dimulai. Tim Kopi Good Day DBL Festival 2024 mampir ke tempat yang pernah viral di media sosial beberapa waktu terakhir, yaitu MRT Dukuh Atas.

MRT Dukuh Atas sendiri dikenal sebagai tempat nongkrong anak muda dari berbagai daerah dan sempat viral lantaran trend Citayam Fashion Week. Yaitu peragaan busana di zebra cross kawasan Dukuh Atas, Jakarta.

Layaknya Paris Fashion Week, anak-anak muda ini berlenggak-lenggok mengenakan busana sambil menyeberangi jalan. Disebut sebagai Citayam Fashion Week karena anak-anak muda ini datang dari Citayam, Depok, dan Bojonggede.

Baca juga: DBL dan Kopi Good Day Keliling Jakarta Kampanyekan #HidupPerluBanyakCerita

Jumat, 19 April 2024, tim Kopi Good Day DBL Festival 2024 datang ke kawasan MRT Dukuh Atas untuk mempromosikan acara DBL Festival 2024.

Menariknya, tim Kopi Good Day DBL Festival 2024 datang ke MRT Dukuh Atas menggunakan kostum T-rex. "Kita pengin menarik perhatian orang-orang. Apalagi kawasan ini sempat viral dan ramai orang-orang lewat juga, kan," jelas Fattaah Bagoes, PIC Kopi Good Day DBL Festival 2024.

"Kita pakai kostum T-rex biar mencolok dan orang-orang penasaran, ini ada acara apa sih, kok bisa ada T-rex di Dukuh Atas. Kita juga pengin bikin trend T-rex Fashion Week, hahaha," timpalnya.

Baca juga: Mahalini sampai Team Flight Brothers Jadi Tamu Spesial di DBL Festival

Kopi Good Day DBL Festival 2024 sendiri bakal berlangsung di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Tepatnya pada 25 hingga 28 April. Deretan artis Indonesia maupun public figure dari luar negeri akan memeriahkan acara ini.

Tim Kopi Good Day DBL Festival 2024 sendiri telah merilis bintang tamu fase pertama. Yaitu Mahalini dan Team Flight Brothers.

Kopi Good Day DBL Festival 2024 juga akan berisi beragam acara menarik. Tidak hanya basketan saja, pengunjung bisa menikmati mini game dan hiburan dari artis papan atas lainnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY