ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Festival 2024 akan dilaksanakan di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada 25-28 April 2024.

Jelang acara dimulai, tim DBL Indonesia dan Kopi Good Day keliling kota Jakarta. Ada beberapa lokasi yang dituju, seperti Kuningan, Blok M, dan Sudirman.

Kegiatan keliling kota Jakarta ini bermaksud untuk menyebarkan kampanye "Hidup Perlu Banyak Cerita". Selaras dengan tujuan digelarnya Kopi Good Day DBL Festival 2024.

Baca juga: Mengenal DBL Fest, Festival Basket Terbesar di Indonesia

Kampanye "Hidup Perlu Banyak Cerita" sendiri mengajak orang untuk bisa mendapatkan banyak rasa, cerita, emosi, dan warna melalui acara Kopi Good Day DBL Festival 2024.

"Karena kebanyakan festival yang gitu-gitu aja di zaman sekarang ini, Kopi Good Day DBL Festival 2024 akan berisi acara basket, entertainment, dan art. Kita menggabungkan ketiga aspek ini jadi sajian acara yang seru, khususnya buat millenial dan Gen Z," terang Fattaah Bagoes, PIC Kopi Good Day DBL Festival 2024.

Kopi Good Day DBL Festival 2024 sendiri akan dimeriahkan oleh sederet public figure, baik dari dalam atau luar negeri. Tim Kopi Good Day DBL Festival 2024 sendiri telah merilis bintang tamu fase pertama, di antaranya Mahalini dan Team Flight Brothers

Tidak hanya itu, Kopi Good Day DBL Festival 2024 juga mengemas acara basket menjadi hiburan. Mulai dari DBL Camp, Dunkshow, 3x3 Competition, 1on1 Battle, Noraebang dan Random Play Dance, hingga Celebrity Game. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY